Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
OCBC NISP

OCBC NISP

Dekoruma Gandeng OCBC NISP Hadirkan Program KTA Digital

Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:27 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Rayakan semarak hari ulang tahun ke-6, Dekoruma, platform home & living meluncurkan kolaborasi program kredit tanpa agunan (KTA) digital bekerja sama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk. Kerja sama program KTA tersebut untuk pembiayaan jasa desain interior rumah.

Dukungan pembiayaan KTA digital untuk pelanggan Dekoruma lahir karena di masa pandemi ini sebagian besar masyarakat menghabiskan waktu lebih banyak di rumah. Dengan semakin banyaknya aktivitas yang dijalankan di rumah, maka ketepatan tata ruang dilengkapi dengan kehadiran furnitur yang bisa mempermudah aktivitas, membuat lebih nyaman di mata dan hati semakin tinggi.

"Inilah yang mendorong Bank OCBC NISP berkolaborasi dengan Dekoruma untuk membantu pelanggan mewujudkan interior rumah impian dengan menyediakan fasilitas pembiayaan yang bisa didapatkan secara digital melalui KTA Bank OCBC NISP. Fasilitas ini dapat digunakan untuk mengisi rumah pelanggan menggunakan jasa desain interior Dekoruma," ujar Digital Lending Division Head Bank OCBC NISP, Veronika Susanti dalam keterangannya, Rabu (13/10).

Dengan program KTA digital dari Bank OCBC NISP, pelanggan bisa menikmati fitur cicilan selama 36 bulan untuk jasa desain interior di Dekoruma. Bank OCBC NISP bekerja sama dengan Dekoruma memberikan keringanan pembiayaan kepada konsumen untuk mendapatkan gratis cicilan hingga dua bulan dari Dekoruma.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan voucher belanja Dekoruma senilai Rp 500 ribu untuk setiap pembukaan rekening NYALA by OCBC NISP di Dekoruma Experience Center Kelapa Gading selama periode 14-17 Oktober 2021.

CEO & Co-Founder Dekoruma Dimas Harry Priawan mengatakan, tema yang diusung pada ulang tahun kali ini adalah #SatuSudutDulu. "Kami ingin membantu masyarakat mewujudkan surga kecil mereka, satu caranya adalah dengan menawarkan kemudahan berbelanja melalui program KTA digital dari Bank OCBC NISP di mana pelanggan bisa mewujudkan interior dengan pembayaran cicilan selama 36 bulan. Selain itu, kami terus berinovasi menghadirkan produk bergaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang berkualitas dengan harga terjangkau yang dapat dilihat di Dekoruma Experience Center kami," jelas Dimas.

Dekoruma juga meresmikannya Dekoruma Experience Center ke-6 Dekoruma pada 14 Oktober 2021 yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading. Lokasi ini strategis dan dekat dengan titik-titik sentral Jakarta Utara seperti Mall Kelapa Gading dan MOI. Dekoruma Experience Center Kelapa Gading merupakan home and living flagship store terbaru dengan 25 inspirasi ruang bergaya Japandi, serta lebih dari 200 furnitur pilihan dan 500 produk dekor dan aksesoris.

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN