Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
IST

IST

Pulihkan Ekonomi Bali, BPR Lestari Kolaborasi Suntik Modal Usaha Bersama BPR Kas

Selasa, 11 Januari 2022 | 15:05 WIB
Lona Olavia

JAKARTA, investor.id - Perjalanan kemajuan industri Bank Perkreditan Rakyat (BPR) sedang mengalami milestones yang penting. Sebagai bentuk kolaborasi diantara BPR, awal tahun ini, BPR Lestari dan BPR KAS menandatangani kesepakatan kerja sama.

Penandatanganan kesepakatan kerjasama telah berlangsung baru-baru ini di BPR Lestari Teuku Umar antara CEO BPR Kas, Rio Christian dengan CEO BPR Lestari, Pribadi Budiono. Ini menjadi awal keseriusan BPR Lestari dan BPR Kas untuk menggarap kolaborasi demi memberi dukungan kepada pelaku UMKM.

“Finalisasi kerjasama selesai di bulan ini. Sudah satu frekuensi, satu misi ya harus segera dijalankan untuk kemajuan BPR,” ujar CEO BPR Lestari Bali Pribadi Budiono dalam keterangan tertulis, Selasa (11/1).

Baca juga: SMF-BPR Pemkab Sragen Wujudkan Hunian Layak dan Terjangkau bagi MBR di Daerah

Langkah awal kolaborasi ini juga menjadi angin segar bagi BPR lainnya. Di saat yang bersamaan pula BPR Lestari telah menjajaki kerjasama dengan BPR lainnya yang ada di Pulau Jawa. Kolaborasi ini dapat dilakukan secara masif sehingga semua BPR memiliki kesempatan yang sama untuk memperluas jangkauan pasar.

“Sejauh ini BPR Lestari Group telah berkolaborasi dengan 16 BPR lain di Jawa dan Bali. Ini saatnya kolaborasi bukan kompetisi. BPR bersatu tak bisa dikalahkan,” ujar Pribadi.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN