Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penandatanganan Kerjasama PaninBank dan Summarecon Serpong yang dilakukan oleh Direktur PaninBank, Edy Heryanto dan Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati, Selasa (11/1/2022)

Penandatanganan Kerjasama PaninBank dan Summarecon Serpong yang dilakukan oleh Direktur PaninBank, Edy Heryanto dan Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati, Selasa (11/1/2022)

Dongkrak KPR, PaninBank Kolaborasi dengan Sumarecon Serpong

Rabu, 12 Januari 2022 | 20:50 WIB
S.R Listyorini

JAKARTA, Investor.id - PaninBank menjalin kerjasama dengan Summarecon Serpong untuk mendongkrak pertumbuhan kredit, khususnya Kredit Pemilikan Rumah (KPR). PaninBank optimistis, KPR bisa tumbuh sekitar 15-20% pada tahun 2022.

Penandatanganan Kerjasama PaninBank dan Summarecon Serpong dilakukan oleh Direktur PaninBank, Edy Heryanto dan Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati, belum lama ini, demikian rilis dari PaninBank, Rabu (12/1/2022).

"Kami akan terus memperluas jaringan distribusi dan mempererat relasi dengan pengembang seperti Summarecon Serpong dalam bentuk kerjasama pembiayaan KPR," kata Direktur PaninBank, Edy Heryanto.

Summarecon Serpong telah mengembangkan beberapa proyek properti hunian dan komersial di wilayah Gading Serpong, Tangerang, antara lain kawasan hunian hijau Pondok Hijau Golf, Scientia Garden, The Springs dan yang terbaru kawasan Symphonia, serta kawasan hunian high rise apartment, Serpong M-Town, dan low rise apartment, Rainbow Springs Condovillas.

Masing-masing kawasan memiliki fitur dan konsep yang unik dan menarik. Setiap cluster, yang terdiri atas 200 hingga 300 unit rumah, merupakan area dengan satu pintu keluar-masuk (one gate system) yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti club house, swimming pool hingga children playground, dan pengelolaan Town Management dengan standar terbaik, serta dilingkupi fitur teknologi serta pengembangan kawasan yang asri dan berorientasi dengan alam.

Edy Heryanto optimistis, target pertumbuhan KPR PaninBank bisa tercapai melihat prospek pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mulai bangkit saat ini. Terlebih lagi, PaninBank menawarkan terobosan program-program pembiayaan KPR yang menarik.

Selain suku bunga yang kompetitif, KPR PaninBank memberikan kemudahan dan proses cepat serta pilihan suku bunga yang pasti : 4,50% fixed 3 tahun pertama, 7.80% fixed 3 tahun kedua, selanjutnya fixed 9,80% sampai dengan jangka waktu tenor hingga 20 tahun. Nasabah juga dapat memilih suku bunga fixed selama jangka waktu kredit, yaitu : 5,75% p.a.

Sementara itu, Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati mengatakan, kolaborasi Sumarecon Serpong dengan PaninBank merupakan kesempatan untuk memperluas pemasaran. "Kami berharap semakin banyak konsumen muda dalam usia produktif yang akan mengambil kesempatan untuk membeli properti impian mereka di Summarecon Serpong dengan kemudahan transaksi dan bunga yang pasti dalam jangka waktu yang panjang yang ditawarkan oleh PaninBank," jelasnya.

Editor : Listyorini (listyorini205@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN