Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penyerahan Hewan Kurban Bantuan Sosial Bank Banten Kepada Pemerintah Kota Serang, Sabtu (10/8/2019).

Penyerahan Hewan Kurban Bantuan Sosial Bank Banten Kepada Pemerintah Kota Serang, Sabtu (10/8/2019).

Bank Banten Serahkan Hewan Kurban untuk Masyarakat Banten

Aris Cahyadi, Senin, 12 Agustus 2019 | 22:35 WIB

JAKARTA, investor.id – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) menyerahkan bantuan dua ekor sapi untuk kurban pada Idul Adha 1440 H sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang disalurkan melalui Pemerintah Provinsi Banten dan Pemerintah Kota Serang.

Penyerahan hewan kurban tersebut diterima secara simbolis oleh Walikota Serang Syafrudin dan DKM Masjid Raya Al-Bantani KP3B, Serang, Sabtu (10/8).

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, penyerahan hewan kurban sudah menjadi tradisi bagi Bank Banten. Setiap tahunnya pihaknya selalu menyerahkan hewan kurban yang diperuntukkan untuk masyarakat Banten.

"Pada Idul Adha 1440 H ini, kami menyerahkan hewan qurban berupa dua ekor sapi," kata Fahmi dalam keterangan tertulis yang diterima Investor Daily, Senin (12/8).

Dia merinci, satu ekor sapi diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Banten melalui DKM Masjid Raya Al-Bantani dan satu ekor sapi diserahkan kepada Pemerintah Kota Serang. Adapun hewan kurban tersebut sudah diterima dengan baik oleh masing-masing pihak.

Menurut dia, bantuan tersebut merupakan wujud nyata Bank Banten dalam menumbuhkan rasa saling berbagi kebahagiaan di hari yang suci kepada masyarakat Banten. "Kami harap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Banten," ujar Fahmi.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA