Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Bank Permata

Bank Permata

Bank Permata Hadirkan Sharia Mobile Banking Super Apps

Prisma Ardianto, Rabu, 11 September 2019 | 11:14 WIB

JAKARTA, investor.id – PT Bank Permata Tbk menghadirkan Sharia Mobile Banking Super Apps (sharia banking) untuk menjawab kebutuhan yang tinggi dari nasabah perbankan syariah. Sharia banking merupakan pengembangan fitur dari PermataMobile Apps yang telah diluncurkan pada Agustus tahun lalu.

"Bank Permata melalui PermataMobile X-nya memperkenalkan The First Shariah Mobile Banking Super App. Aplikasi super ini didukung oleh fitur lengkap yang dapat mempercepat dan memudahkan nasabah serta calon nasabah dalam melakukan seluruh kebutuhan transaksi perbankan sehari-hari," kata Direktur Utama Bank Permata Ridha DM Wirakusumah di Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Ridha menjelaskan, sharia banking tersebut dirancang dan disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat modern namun tetap berbasis syariah. Dengan demikian, hal itu dapat memfasilitasi seluruh kalangan dalam melakukan aktivitas perbankan.

Beberapa produk syariah unggulan perseroan pun kini ditawarkan melalui PermataMobile X. Produk tersebut meliputi PermataTabungan iB Haji Reguler, PermataTabungan iB Bebas, PermataTabungan iB Optima, PermataME iB, serta produk lainnya seperti Giro iB, pembelian reksadana syariah, dan lebih dari 200 fitur unggulan lainnya.

Ridha mengklaim, pihaknya menjadi yang pertama memiliki super apps guna memberikan pelayanan bagi nasabah perbankan syariah. Dalam platform daring tersebut berbagai layanan seperti membuka rekening baru, proses transaksi investasi atau transaksi konvensional lain juga dapat dilakukan cukup melalui satu aplikasi.

Pada kesempatan yang sama Direktur Teknologi dan Operasi Bank Permata Abdy D Salimin menyampaikan, pihaknya ingin menyediakan alternatif layanan bagi nasabah sehingga tidak lagi perlu ke kantor cabang. Nantinya, kantor cabang fokus melayani penjualan produk yang lebih kompleks.

"Yang kami ingin berikan itu experience-nya bukan teknologinya. Artinya, pengalaman dia itu sama atau bahkan bisa lebih baik dengan apa yang dia lakukan waktu dia datang langsung ke kantor cabang. Jadi kami mau menyediakan alternatif," jelas dia.

Perseroan terus manambah fitur yang ada pada PermataMobile Apps guna memenuhi berbagai kebutuhan nasabah. Abdy juga membocorkan salah satu fitur yang telah selesai dibuat dan akan segera diluncurkan. Fitur tersebut berupa layanan pembelian tiket pesawat di berbagai maskapai serta layanan memesan kamar hotel di beragam wilayah di Indonesia.

 

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN