Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

BNI Life-KPK Sosialisasikan Pengendalian Gratifikasi ke Karyawan

Kamis, 9 Maret 2017 | 20:10 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA- BNI Life bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyosialisasikan pengendalian gratifikasi kepada segenap karyawan BNI Life di Kantor Pusat BNI Life Tower - Jakarta, Rabu (9/3).

Devi Lisnawati, Pemeriksa Gratifikasi KPK, mengatakan, penerimaan gratifikasi yang berhubungan dengan jabatan dan berlawanan dengan kewajiban atau tugasnya.

Karena itu, segenap karyawan diharapkan dapat melaporkan penerimaan gratifikasi jika pada kondisi tersebut karyawan tidak dapat menolaknya karena demi menjaga hubungan baik dengan pemberi.

"Peran media sangat menentukan dalam mengawal upaya pencegahan gratifikasi dan korupsi," ujar Adlinsyah.

Pemeriksa Gratifikasi KPK lainnya Mutiara Karina Rizky,, menegaskan, penolakan terhadap gratifikasi akan membangun kebiasaan dan budaya antigratifikasi.

Head of Corporate Secretary Arry Herwindo mengatakan, sosialisasi KPK itu merupakan tindak lanjut dari kebijakan Gratifikasi di lingkungan BNI Life.

Head of Compliance Eddy Hutauruk menambahkan, sosialisasi dirangkai dengan penyampaian informasi kepada karyawan untuk sistem pelaporan Gratifikasi di BNI Life.

Kegiatan itu diikuti Wakil Direktur Utama BNI Life Geger Maulana, perwakilan Bank BNI selaku Perusahaan Induk BNI Life dan Perusahaan Anak BNI. (gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN