Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

BNI Life Peduli Pidie Jaya

Jumat, 13 Januari 2017 | 22:49 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

PIDIE JAYA-  Sebagai salah satu perwujudan komitmen perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat, BNI Life memberikan bantuan pascagempa di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh senilai Rp 170 juta. 

 

“Bantuan ini juga menjadi bagian dari program edukasi dan literasi keuangan yang diharapkan menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya akan pentingnya asuransi sebagai perlindungan masyarakat dari berbagai risiko,” ujar Direktur Utama BNI Life, Budi Tampubolon dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat.

 

Adapun bantuan yang diberikan BNI Life berupa alat kesehatan dan obat-obatan dan dana pembangunan Masjid Jami’ Quba yang juga didukung sepenuhnya oleh donasi karyawan dan Program CSR BNI Life. Donasi program bantuan kemanusiaan ini, dilaksanakan di Pidie Aceh, dalam kemitraan dengan Yayasan Rumah Infaq.

 

Wakil Direktur Utama BNI Life, Geger Maulana berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban korban gempa dan memberikan semangat untuk kembali beraktifitas seperti semula.

 

“Kami berterimakasih atas kesempatan yang diberikan sehingga BNI Life dapat membantu saudara-saudara kami di Pidie Jaya ini. Sebagai perusahaan asuransi dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, BNI Life senantiasa ingin memberikan perlindungan kepada masyarakat dan lingkungan sekitar, dan meneguhkan komitmen perusahaan untuk berupaya memberikan nilai tambah di setiap sisi kehidupan,” kata Geger Maulana.


Dalam kesempatan tersebut, Wakil Direktur Utama BNI Life, Geger Maulana bersama-sama Bupati Pidie, Jaya Aiyub Abbas dan Direktur Utama Rumah Infaq, Ustad Yusman – secara simbolis meletakkan batu pertama, atau groundbreaking pembangunan Masjid Jami Quba.

 

“Kami optimistis, dengan dukungan semua pihak, proses revitalisasi sarana dan prasarana bagi masyarakat dan pemulihan psikis korban gempa bisa teratasi dengan cepat sehingga kegiatan di masyarakat juga bisa berjalan kembali normal,” tutup Geger.

 

Berbagai produk asuransi

PT  BNI  Life  Insurance  (BNI  Life)  merupakan  perusahaan  asuransi  jiwa  yang  menyediakan  berbagai  produk  asuransi  seperti Asuransi Jiwa, Kesehatan, Pendidikan, Investasi, Pensiun dan Syariah.

 

Pendirian BNI Life, sejalan dengan kebutuhan perusahaan induknya,  PT  Bank  Negara  Indonesia  (Persero)  Tbk  atau  BNI,  untuk menyediakan  layanan  dan  jasa  keuangan  terpadu  bagi semua  nasabahnya  (BNI  Financial  Service  Group). 

 

Terhitung  sejak  tanggal  9  Mei  2014,  BNI  Life  telah  menjadi  perusahaan asuransi  jiwa  joint  venture  di  mana  PT  Bank  Negara  Indonesia  (Persero)  Tbk  tetap  menjadi  pemegang  saham  pengendali sebesar 60%; dan Sumitomo Life Insurance Company memiliki 40%.

Selain  memasarkan  produk-produknya  melalui  saluran  distribusi  Bancassurance,  BNI  Life  juga  memiliki  saluran  distribusi Employee  Benefits,  Agency  dan  Syariah.  Saluran  distribusi  bancassurance  BNI  Life  diperkuat  oleh  lebih  dari  2000  sales  force yang tersebar di seluruh kantor cabang BNI di Indonesia.

 

BNI Life dibantu oleh Employee Benefits Consultans yang andal, hadir memberikan solusi untuk layanan kesejahteraan karyawan perusahaan. Diperkuat oleh 47 kantor pemasaran dengan lebih dari 2000 agen - agen berlisensi, Unit Agency juga mengembangkan produk strategis dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam  terhadap  asuransi  jiwa. 

 

Melihat tingginya pertumbuhan  pasar asuransi dan  permintaan  segmen  Syariah, BNI Life juga memiliki unit Syariah akan terus dikembangkan di masa mendatang.  (gor)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN