Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

BNI Life Relokasi Kantor di Tasikmalaya

Kamis, 21 Agustus 2014 | 16:58 WIB
Alex Dungkal dan Emral Ferdiansyah

JAKARTA – PT BNI Life Insurance merelokasi kantor pemasaran di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat, agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan memfasilitasi rencana pertumbuhan bisnis yang akan datang.

Kantor pemasaran baru BNI Life tersebut berlokasi di Jalan Tarumanegara Nomor 40, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, Tasikmalaya. Sedangkan lokasi sebelumnya terletak di Jalan Siliwangi, Kompleks Ruko Permata Regency Block C Nomor 14, Tasikmalaya.

Direktur Utama BNI Life Junaedy Ganie mengatakan, salah satu alasan relokasi kantor karena bertambahnya jumlah sales force, sehingga membutuhkan kantor baru yang lebih besar dan juga lokasi yang lebih strategis. Kebijakan ini diharapkan mampu memberikan akses lebih luas bagi nasabah untuk mendapatkan layanan yang lebih baik. Lokasi kantor pemasaran yang baru tersebut akan memudahkan nasabah karena letaknya di pusat kota.

“Selain itu, pembukaan kantor pemasaran mandiri (KPM) BNI Life tersebut bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan asuransi kepada masyarakat, sehingga dapat memilih produk terbaik yang sesuai kebutuhan,” kata dia dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Kamis (21/8).

KPM BNI Life Tasikmalaya diperkuat oleh agen-agen pemasaran profesional BNI Life, yang secara khusus memasarkan produk asuransi kehidupan (jiwa) individu baik konvensional maupun syariah. Dia menjelaskan, upaya peningkatan perolehan premi melalui jalur distribusi melalui agen terus ditingkatkan dengan mengadakan ekspansi dan kerja sama dengan berbagai pihak, melalui penyediaan program asuransi sesuai kebutuhan masyarakat.

Hingga Juni 2014, KPM BNI Life Tasikmalaya telah membukukan premi sebesar Rp 7,34 miliar. Adapun pendapatan premi saluran distribusi agency BNI Life hingga Juni 2014 mencapai Rp 83,4 miliar, meningkat 3,08% dibandingkan perolehan tahun lalu. (teh)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN