Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Seorang nasabah hendak melakukan pembayaran hewan qurban melalui OCTO Mobile, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Foto: IST

Seorang nasabah hendak melakukan pembayaran hewan qurban melalui OCTO Mobile, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah. Foto: IST

CIMB Niaga Berikan Kemudahan dan Keuntungan lewat OCTO Mobile

Kamis, 22 Juli 2021 | 12:43 WIB
Nida Sahara ( nida.sahara@investor.co.id)

JAKARTA , Investor.id– OCTO Mobile, aplikasi digital banking PT Bank CIMB Niaga Tbk, memberikan kemudahan sekaligus keuntungan bagi nasabah dalam bertransaksi finansial secara digital. Dengan fitur yang lengkap, melalui OCTO Mobile, nasabah bisa membayar beragam tagihan dalam genggaman tangan tanpa harus keluar rumah.

“Solusi tersebut membuat nasabah semakin nyaman dalam memenuhi beragam kebutuhan perbankan kapan saja secara real time,” kata Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi di Jakarta, Kmis (22/7).

Dia mengungkapkan, tagihan yang dapat dibayarkan melalui OCTO Mobile antara lain kartu kredit, telepon, listrik, PDAM, angsuran, asuransi, pajak kendaraan bermotor, pajak bumi dan bangunan (PBB), zakat dan kebajikan, serta beragam jenis pembayaran lainnya.

Menurut Bambang, CIMN Niaga memahami kebutuhan nasabah, termasuk dalam situasi saat ini. Nasabah bisa memanfaatkan beragam fitur pembayaran di OCTO Mobile, sehingga kewajiban finansial nasabah tetap bisa diselesaikan dari rumah.

"Transaksi secara digital kini merupakan kebutuhan, terlebih dalam kondisi yang masih menantang dan mengharuskan berdiam di rumah. Dengan OCTO Mobile, kita bisa mengatur pembayaran beragam tagihan menjadi tepat waktu, menguntungkan, serta sehat dan aman karena dapat dilakukan secara mandiri oleh nasabah dari perangkat masing-masing," papar dia.

Bambang menjelaskan, OCTO Mobile juga memberikan penawaran menarik yang dapat dimanfaatkan nasabah agar transaksi pembayaran lebih hemat. Saat ini, tersedia program bayar tagihan lebih hemat hingga Rp 25.000. Nasabah akan mendapatkan saldo rekening ponsel jika berhasil melakukan transaksi yang sudah ditentukan selama periode promo, yaitu 1-31 Juli 2021.

Jenis pembayaran yang dapat diikuti nasabah dalam program ini, kata dia, yaitu pembayaran tagihan listrik PLN, pembayaran tagihan telepon/ponsel pascabayar, pembayaran tagihan kartu kredit (kecuali CIMB Niaga), pembayaran PAM/PDAM, dan pembayaran tagihan BPJS Kesehatan dengan kode. Setiap nasabah atau pengguna dapat menang sebanyak satu kali per kode promosi.

Khusus pada Juli 2021, menurut Bambang, pengguna OCTO Mobile juga dapat mengikuti program pembayaran  PBB dan mendapatkan hadiah Rp 50.000. Program ini diberikan khusus untuk pembayaran PBB di DKI Jakarta dan Kota Depok.

Editor : Abdul Aziz (abdul_aziz@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN