Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
BRI Agro. Foto: briagro.co.id

BRI Agro. Foto: briagro.co.id

Tingkatkan Basis Nasabah, BRI Agro Gandeng BRI Life

Aris Cahyadi, Rabu, 10 Juli 2019 | 20:43 WIB

JAKARTA.investor.id – PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) yang merupakan bagian dari Grup BRI yang fokus dalam penyaluran kredit dalam sektor agribisnis, melakukan penandatanganan kerja sama dengan BRI Life di Jakarta, pada 10 Juli 2019. Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Utama BRI Agro Agus Noorsanto dan Direktur Utama BRI Life Gatot M Trisnandi.

Agus Noorsanto mengatakan, kerja sama antara BRI Agro dan BRI Life ini dilakukan sebagai bentuk sinergi antara anak perusahaan BRI sebagai upaya untuk meningkatkan positioning dan market share di tengah persaingan industri jasa keuangan yang semakin ketat.

"Melalui kerja sama ini diharapkan BRI Agro dapat meningkatkan basis nasabahnya khususnya nasabah simpanan," kata Agus dalam keterangan tertulis yang diterima Investor Daily, Rabu (10/7).

Agus menambahkan, dengan meningkatnya basis nasabah simpanan, diharapkan transaksi dari seluruh produk-produk e-channel milik BRI Agro juga dapat ikut meningkat, sehingga pada akhirnya kerjasama ini juga diharapkan dapat meningkatkan pendapatan perusahaan dari fee based income.

Kerja sama BRI Agro dan BRI Life ini memiliki ruang lingkup dalam penyediaan jasa penggunaan rekening kepada 3.000 pekerja BRI Life melalui aplikasi mass account opening (MAO), dan juga akan dilengkapi dengan fasilitas cash management system (CMS) serta BRI Agro memberikan fasilitas mobile banking atau internet banking BRI Agro.

"Ke depan kerja sama antara BRI Agro dan BRI Life akan terus ditingkatkan untuk memaksimalkan potensi bisnis yang ada di antara kedua belah pihak. Dengan demikian, diharapkan sinergi antara BRI Agro dan BRI Life dapat semakin kuat dan memberikan keuntungan yang optimal bagi kedua belah pihak," ungkap Agus.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA