Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Zurich Insurance Indonesia Tunjuk Brian Berry sebagai Presiden Direktur

Alex Dungkal dan Emral Ferdiansyah, Selasa, 14 Oktober 2014 | 10:42 WIB

JAKARTA-  Zurich Insurance Group (Zurich), perusahaan penyedia jasa asuransi terkemuka dunia telah menunjuk Brian Berry, warga negara Inggris, sebagai Presiden Direktur PT Zurich Insurance Indonesia.

Brian bertanggung jawab melaksanakan prioritas Zurich untuk bisnis asuransi umum di Indonesia dan akan melapor langsung kepada Stuart A Spencer, CEO Zurich untuk bisnis asuransi umum di kawasan Asia Pasifik, demikian siaran pers Zurich yang diterima di Jakarta, Selasa (14/10).

Brian memiliki pengalaman di bidang asuransi selama hampir 40 tahun di berbagai negara Eropa dan Asia Pasifik. Sejak bergabung dengan Zurich pada tahun 1979, Brian telah menyandang berbagai posisi, baik dalam lingkup lokal maupun regional, di bidang underwriting dan manajemen teknis di Inggris, Singapura, Australia, Hong Kong, Malaysia, dan kantor pusat Zurich Insurance Group di kota Zurich, Swiss.

"Dalam masa pertumbuhan ekonomi yang signifikan dan perubahan peraturan yang substansial di Indonesia, pengalaman Brian dan dedikasinya untuk Zurich membuatnya menjadi orang yang ideal untuk mengembangkan bisnis asuransi umum Zurich di Indonesia," kata Stuart A Spencer.  "Beliau akan terus mengembangkan dan mendorong pertumbuhan Zurich di Indonesia," lanjut dia.

Zurich Insurance Group (Zurich) adalah penyedia jasa asuransi terkemuka yang melayani para nasabahnya di pangsa pasar lokal dan global. Dengan didukung oleh lebih dari 55,000 karyawan, Zurich memberikan layanan dan produk asuransi umum serta asuransi jiwa yang lengkap.

Nasabah Zurich adalah nasabah perorangan, usaha kecil dan menengah (UKM), perusahaan besar, dan juga perusahaan multinasional di lebih dari 170 negara. Berdiri sejak tahun 1872, Grup ini berkantor pusat di Zurich, Swiss. Perusahaan induk Zurich Insurance Group Ltd (ZURN) terdaftar di bursa SIX Swiss Exchange dan mendapat level I American Depositary Receipt program (ZURVY), yang diperdagangkan di seluruh OTCQX. 

PT Zurich Insurance Indonesia adalah bagian dari Zurich Insurance Group. Berdiri pada tahun 1991 sebagai perusahaan asuransi umum patungan, Zurich Insurance Indonesia melayani nasabah individu, UKM dan korporasi dengan memberikan solusi asuransi umum yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. (*/gor)

BAGIKAN