Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Zurich Insurance Targetkan Premi Naik 25%

Antara, Kamis, 21 April 2011 | 15:11 WIB

JAKARTA - PT Zurich Insurance Indonesia tahun ini menargetkan pendapatan premi naik 25% naik menjadi Rp 500 miliar dari tahun sebelumnya senilai Rp 400 miliar. Perseroan meyakini pasar asuransi masih cukup besar.

"Bisnis asuransi yang masih menjanjikan itu membuat kami optimistis target premi sebesar itu akan dapat dicapainya," kata Direktur Utama PT Zurich Insurance Indonesia Sancoyo Setiabudi kepada pers usai meluncurkan produk baru insurance 'MobilZ' di Jakarta, Kamis.

Sancoyo Setiabudi yang didamping Direktur Hendra Lukman mengatakan, pendapatan premi sebesar itu didukung oleh pendapatan dari asuransi mobil, properti dan kerja sama dalam usaha yang sejenis.

"Kami optimistis pasar yang masih menjanjikan akan memberikan pendapatan premi lebih besar," katanya.

Menurut dia, nasabah Zurich di sektor kendaraan saat ini mencapai 2.000 polis dan diharapkan pada tahun akan meningkat lebih jauh. “Hal ini didukung pula oleh peluncuran produk baru MobilZ yang diperkirakan akan dapat meraih nasabah lebih besar,” ucapnya.

Mengenai produk baru 'MobilZ', ia mengatakan, produk itu baru diluncurkan di Jakarta, dan berikutnya di kota-kota besar di Indonesia.

Asuransi MobilZ merupakan perlindungan terhadap kendaraan roda empat yang komprehensif karena memiliki fitur yang inovatif. Menurut dia, pendapatan premi dari produk MobilZ diperkirakan antara Rp 50-60 miliar.

”Pasar asuransi kendaraan roda empat di dalam negeri masih besar, karena itu Zurich optimistis akan dapat meraih premi sebesar itu,” ucapnya. (tk/ant)


BAGIKAN