Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Karyawan memperhatikan layar pergerakan saham di galeri sekuritas, Jakarta. Foto: Investor Daily/David Gita Rosa

Karyawan memperhatikan layar pergerakan saham di galeri sekuritas, Jakarta. Foto: Investor Daily/David Gita Rosa

Mandiri Group Kampanyekan Pasar Modal Syariah kepada ASN

Abdul Aziz, Rabu, 11 September 2019 | 12:36 WIB

BANDUNG, Investor.id– Mandiri Group bersama Kementerian Koordinator (Kemenko) Bidang Perekonomian mengampanyekan pasar modal syariah melalui talkshow dan workshop bertajuk Sosialisasi Pasar Modal Syariah Goes to Office di Bandung, Selasa (10/9).

Acara yang digelar di Kantor Gubernur Jawa Barat itu dihadiri oleh sedikitnya 100 peserta aparatur sipil negara (ASN) yang mewakili sejumlah daerah di Tanah Air. Mandiri Group yang terlibat di antaranya PT Bank Mandiri (Persero) Tbk , PT Bank Syariah Mandiri, PT Mandiri Sekuritas, dan PT Mandiri Manajemen Investasi.

Menurut Senior Vice President Government & Institutional Bank Mandiri Dadang Ramadhan, program tersebut merupkan bagian dari rangkaian sosialisasi pasar modal syariah yang dilaksanakan Kemenko Perekonomian dan Bank Mandiri (Mandiri Group) bersama anggota Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) lainnya. Acara serupa bakal digelar di Solo dan Denpasar.

“Program pengenalan dan edukasi pasar modal syariah merupakan salah satu implementasi kami dalam membangun Indonesia. Kami berharap event ini dapat memberikan nilai tambah positif bagi seluruh pihak,” ujar Dadang Ramadhan dalam keterangan resmi yang diterima Investor Daily.

Direktur PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas) Lisana Irianiwati mengungkapkan, program tersebut merupakan bagian dari komitmen Mandiri Group dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah. Sebagai langkah awal, sosialisasi dilakukan di lingkungan pemerintah.

“Pada kesempatan ini, kami fokus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan pasar modal syariah, khususnya di kalangan ASN agar mereka dapat meningkatkan kemandirian finansial melalui investasi di pasar modal syariah,” papar dia.

Produk dan layanan pasar modal syariah, kata Lisana Irianiwati, kini dapat diakses dengan mudah. “Contohnya Mandiri Sekuritas melalui layanan MOST Syariah yang memungkinkan nasabah bertransaksi kapan dan di mana saja dengan mudah dan aman,” tutur dia.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA