Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi investasi. Foto: Nattanan Kanchanaprat (Pixabay)

Ilustrasi investasi. Foto: Nattanan Kanchanaprat (Pixabay)

Mandiri Sekuritas: SBR008 Bisa Dibeli secara Online

Jauhari Mahardhika, Jumat, 6 September 2019 | 21:02 WIB

JAKARTA, investor.id – PT Mandiri Sekuritas kembali dipercaya oleh pemerintah sebagai salah satu mitra distribusi produk investasi Savings Bond Retail dengan seri SBR008. Produk ini merupakan instrumen Surat Berharga Negara (SBN) yang ditawarkan khusus untuk individu warga negara Indonesia (WNI) mulai 6-19 September 2019.

SBR008 dapat dibeli secara online; mudah dan aman melalui layanan investasi Mandiri Sekuritas: sbn.most.co.id. Melalui layanan ini, proses registrasi dan transaksi cepat dan nasabah dapat memantau kinerja investasinya setiap waktu dari manapun.

SBR008 dapat dimiliki dengan nilai investasi yang terjangkau atau mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 miliar. Produk ini menawarkan kupon atau imbal hasil yang menggunakan mekanisme mengambang dengan batas minimal (floating with floor) sebesar 7,2% per tahun. Adapun tenor atau jangka waktu investasi SBR008 adalah selama dua tahun, dimana penerimaan kupon dibayarkan setiap bulan pada tanggal 10 terhitung mulai 10 November 2019.

“Produk investasi SBR008 dirancang untuk meningkatkan inklusi keuangan, terutama bagi generasi milenial, dengan akses yang sangat mudah yaitu melalui e-SBN dengan nilai investasi mulai dari Rp 1 juta. Selain itu, dengan berinvestasi SBR008, para nasabah berkesempatan untuk menjadi bagian dari generasi investasi untuk negeri,” kata Direktur Mandiri Sekuritas Lisana Irianiwati dalam keterangan resmi, Jumat (6/9).

Seluruh dana yang diperoleh dari hasil penerbitan SBR008 ini digunakan untuk pemenuhan target pembiayaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2019, di antaranya untuk mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia. Seperti diketahui, kebutuhan APBN 2019 adalah sebesar Rp 296 triliun, dimana salah satu sumber pembiayaan anggaran diperoleh melalui penerbitan SBN.

“Berinvestasi pada SBR008 merupakan partisipasi nyata dalam mendukung pembangunan bangsa. Kami optimistis SBR008 menjadi pilihan investasi yang diminati oleh masyarakat, karena berbagai manfaat yang ditawarkan,” kata Lisana.

Mandiri Sekuritas melayani lebih dari 110 ribu nasabah individu yang berinvestasi di pasar modal. Pada awal 2019, Mandiri Sekuritas meluncurkan MOST DigiSign, fitur digital signature yang mempercepat pembukaan rekening efek dan rekening dana nasabah secara online hanya dalam waktu satu hari.

Kehadiran MOST DigiSign semakin melengkapi pengalaman digital para nasabah dalam berinvestasi di pasar modal, mulai dari pembukaan rekening efek online, aplikasi trading multi-platforms MOST, layanan investasi syariah MOST Sharia, layanan reksa dana MOST Fund, serta kelas investasi online MOST Learning, dan yang terakhir adalah layanan sbn.most.co.id.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA