Menu
Sign in
@ Contact
Search
DFSK Glory i-Auto. Foto: DFSK

DFSK Glory i-Auto. Foto: DFSK

DFSK Glory i-Auto Mulai Dijual Oktober

Jumat, 19 Juli 2019 | 19:29 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

TANGERANG - DFSK memperkenalkan Glory i-Auto dan Glory E3 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Tangerang, Banten, 18-28 Juli. Glory i-Auto adalah SUV pintar yang dibekali fitur voice command dan mulai dijual Oktober 2019.

"DFSK senantiasa hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk mempermudah dan menjadi solusi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Kami yakin kebutuhan kendaraan yang modern dengan didukung konektivitas tinggi antarkendaraan dan penumpang, serta ramah lingkungan menjadi kunci untuk mobilitas di masa depan," ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre Franz Wang, Kamis (18/7).

Menurut dia, Glory i-Auto dilengkapi teknologi cerdas yaitu voice command, sebuah teknologi hasil riset dan pengembangan DFSK yang dihadirkan untuk pasar Asia Tenggara.

Kecerdasan mobil, sistem elektrik, interkoneksi, dan berbagai hal lainnya adalah tren utama dalam pengembangan mobil di masa depan.

Menurut dia, era kecerdasan artifisial sedang melanda dunia. Dengan demikian, Indonesia, sebagai pasar mobil terbesar di Asia Tenggara, memerlukan kendaraan pintar seperti Glory i-Auto.

Glory i-Auto, kata Frans, akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Kendaraan ini akan dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

"Kendaraan paling canggih dari DFSK ini menyasar konsumen dewasa yang sudah berkeluarga dengan kekuatan ekonomi menengah ke atas, serta mendambakan kendaraan dengan teknologi konektivitas tinggi," papar dia.

Dengan teknologi voice command, i-Talk, dia menuturkan, mobil ini membuat berkendara lebih aman dan lebih menyenangkan. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif.

Pada tahap ini, DFSK i-talk telah memasukkan lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti open sunroof, turn on GPS, dan close window.

Selain itu, dia melanjutkan, teknologi ini dapat secara cerdas mengenali instruksi lainnya seperti teralu panas dan menjalankannya dengan cepat dan akurat. Penerapan teknologi voice command "i-Talk" tidak hanya menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, tetapi dapat meminimalisir aktivitas tangan pengemudi, sehingga dapat lebih fokus mengendalikan kemudi. Dukungan teknologi cerdas ini .ampu meningkatkan keamanan selama berkendara.

Saat ini, DFSK telah sepenuhnya menerapkan teknologi suara cerdas i-Talk untuk produk-produk SUV yang dijual di pasar Tiongkok, dan sangat digemari oleh konsumen. "Kami melihat para konsumen yang sudah dewasa dan mapan membutuhkan konektivitas yang tinggi serta mereka terbuka terhadap hal-hal baru termasuk teknologi. DFSK memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan DFSK Glory i-Auto," jelas Franz.

Glory i-Auto juga dilengkapi sistem kamera parkir 360°, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis, dan lainya.

DFSK Glory i-Auto juga ditunjang dengan desain elegan dan modern yang sudah disesuaikan dengan karakteristik konsumennya. Seluruh panel instrumen mengadopsi gaya desain interior unik DFSK premium soft touch interior, yang lembut dan nyaman saat disentuh. Didukung pula oleh jok kulit yang lebih baik saat menopang tubuh, penyesuaian elektrik kursi pengemudi dan penumpang, ruang tujuh kursi yang lapang, kontrol otomatis A/C dengan climate control system dan panoramic sunroof.

Glory i-Auto dengan mesin 1.5L turbocharged + kombinasi daya CVT, dengan tenaga maksimal 150 PS, torsi maksimum 220 Nm. “Kendaraan ini menjadi bukti inovasi serta komitmen DFSK melayani konsumen yang ada di Tanah Air sebaik mungkin," kata dia.

Editor : Eva Fitriani (eva_fitriani@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com