Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Giant Supermarket. Foto: youtube

Giant Supermarket. Foto: youtube

Dorong Penjualan di Akhir Tahun, Giant Hadirkan Program Harga Teman

Minggu, 27 Oktober 2019 | 15:55 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA, investor.id - Untuk mendorong penjualan di akhir tahun, ritel modern Giant kembali menghadirkan program Harga Teman.

Program harga teman yang sukses membantu keluarga Indonesia menghemat pengeluaran belanja selalu ditunggu oleh konsumen setia.

Harga teman kali ini, penuh dengan produk favorit pelanggan yang jenisnya telah diperbaharui dan akan memuaskan masyarakat dengan harga yang lebih murah.

Territori Head Giant Christianus SW mengatakan, program harga teman terbaru sudah resmi diluncurkan di Surabaya dan Bogor dan berlaku untuk seluruh Gerai Giant di seluruh Indonesia.

Beberapa keuntungan dari program harga teman adalah serba serbu sepuluh ribu dimana ratusan produk turun harga menjadi Rp 10 ribu dengan diskon hingga 45%.

Kemudian ada 5 SIP (Segar, Istimewa dan Promosi) yang merupakan harga buah dan sayuran termurah dan ada produk iconic yaitu salmon yang biasanya dijual dengan harga tinggi, di Giant harga salmon hanya Rp 18.900/gram.

Masih terdapat berbagai promosi dan program lainnya yang akan membantu masyarakat Indonesia untuk menghemat pengeluarannya dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Semua program ini kami lakukan untuk memberikan keuntungan berbelanja bagi masyarakat Indonesia dengan harga murah dari produk favorit,”ujar dia dalam siaran persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Minggu (27/10).

Program harga teman juga bisa dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran menjelang akhir tahun yang sudah di depan mata.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN