Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi rumah di CitraRaya Tangerang

Ilustrasi rumah di CitraRaya Tangerang

Rilis Dua Klaster Baru, Ciputra Residence Raup Rp 115 Miliar

Selasa, 18 Agustus 2020 | 20:59 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Ciputra Residence meluncurkan dua klaster perumahan sekaligus, yaitu Avante dan Viale, secara daring pada 16 Agustus 2020 dan membukukan penjualan 170 unit senilai Rp 115 miliar. Ini dipicu lokasi dua klaster itu yang cukup strategis, yakni 10 menit dari Mal Ciputra Tangerang dan satu menit dari gerbang utama CitraRaya. 

Direktur Pemasaran Ciputra Residence Yance Onggo menjelaskan, peluncuran Avante dan Viale dilakukan tanpa mempersiapkan fisik bangunan rumah contoh full furnished yang umum dilakukan pada launching sebelumnya. 

"Dalam peluncuran kali ini, kami beradaptasi dan memanfaatkan kemajuan teknologi dengan membuat virtual tour 360 rumah contoh Cluster Avante-Viale dan suasana lingkungan di dalam klaster, sehingga semua calon pembeli tetap bisa mendapatkan gambaran yang jelas mengenai suasana dan rumah yang akan di pilih," kata dia, Selasa (18/8/2020). 

Dia menuturkan, konsumen cukup melakukan hal itu dari rumah. Penerapan strategi ini dilakukan secara secara konsisten untuk membantu dan mempermudah calon konsumen yang akan membeli rumah di CitraRaya, Tangerang, Banten. 

Dia memerinci, Cluster Avante dipasarkan dengan harga mulai Rp 488 jutaan, sedangkan Cluster Viale mulai Rp 500 jutaan. 

Dia menambahkan, Cluster Avante dan Viale dilengkapi sistem keamanan 24 jam yang telah dilengkapi dengan CCTV kamera, penyediaan PJU menggunakan lampu LED, penerapan instalasi jaringan kabel underground dan saluran drainase tertutup. Selain itu, di dalam klaster, ada taman bermain. 

CitraRaya Tangerang merupakan pengembangan kota terpadu seluas 2.760 hektare (ha) yang dikembangkan sejak 1994. CitraRaya Tangerang kini dihuni 68 ribu orang dan terdapat 28 ribu hunian. 
 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN