Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pilihan menginap di Labuan Bajo. Foto: Investor Daily/IST

Pilihan menginap di Labuan Bajo. Foto: Investor Daily/IST

Pilihan Menginap di Labuan Bajo

Minggu, 5 September 2021 | 12:55 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

BERKUNJUNG ke tempat wisata yang eksotik kadang perlu tenaga ekstra karena itu butuh istirahat di tempat yang nyaman untuk mengembalikan kebugaran.

Di kawasan Labuan Bajo, terdapat sejumlah lokasi penginapan yang nyaman untuk mengembalikan kebugaran tubuh.

Angle Island Resort

Bagi wisatawan yang membutuhkan tempat penginapan dengan pemandangan laut sebagai latarnya. Langsung saja booking kamar tidur di Angle Island Resort. Letaknya berada di Pulau Bidadari yang dapat ditempuh dari Labuan Bajo dalam waktu sekitar 30 menit.

Selain menawarkan pemandangan lautan yang membiru, wisatawan juga akan dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas lain di resor ini, seperti restoran yang berasa di sisi pantai. Jadi selagi menikmati makanan Anda akan disuguhkan pemandangan pantai Pulau Bidadari.

Apalagi bila di sore hari, pemandangan senja khas matahari tenggelam akan membuat anda betah. Fasilitas kamar di penginapan ini juga tergolong modern yaitu dilengkapi dengan mesin expresso malongo.

Kemudian, terdapat balkon pribadi dan sekaligus tempat duduk yang menghadap langsung dengan pemandangan alam di pantai bidadari. Tentu saja membuat suasana santai Anda termanjakan. Selain itu, Angle Island Resort juga dilengkapi dengan paket tour snorkeling dan wisata komodo. Tentunya dengan dipandu oleh staf-staf yang ramah. Jadi keamanan Anda akan terjaga kan?

Seraya Hotel dan Resort

Peristirahatan ala tropis pun bisa Anda nikmati di Seraya Hotel dan Resort. Terletak di sebuah pulau di lepas Pantai Labuan Bajo dan hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar kurang lebihnya 30 menit dari Pelabuhan Labuan Bajo.

Seraya Hotel dan Resort bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi terbaik selama liburan. Karena fasilitas-fasilitas yang ditawarkan cukuplah lengkap dan juga menawarkan keindahan dengan latar pantai.pribadi.

Selain itu, terdapat Juga kolam renang outdoor dan layanan pijat relaksasi yang semakin memanjakan waktu istirahat Anda. Kamar tidurnya juga dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, mini bar, brankas dan kamar mandi pribadi.

Tidak ketinggalan juga tersedia handuk dan sprei bersih yang berada di setiap kamar. Anda juga bisa menikmati pemandangan hamparan laut dari dalam kamar atau balkon yang tersedia. Para tamu juga menikmati lebih dekat keindahan alam pantainya dengan melakukan sejumlah akti_ tas seperti diving dan snorkeling, kano, dan bahkan memancing.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN