Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Gudang Ocistok. Foto: ocistok.com

Gudang Ocistok. Foto: ocistok.com

Ocistok.com, Platform Jasa Impor Bantu Ribuan Pelaku Bisnis Buka Usaha

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:29 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Badan Pusat Statistik (BPS) melansir nilai impor Indonesia Mei 2021 mencapai US$14,23 miliar, turun 12,16% dibanding April 2021 atau naik 68,68%  dibanding Mei 2020, hal ini mengindikasikan bahwa bisnis impor di Indonesia masih tergolong sangat tinggi sehingga menjadi bisnis yang menjanjikan bagi para pelaku bisnis ataupun UMKM di Indonesia,

Melihat peluang penjualan produk Impor Tiongkok setiap tahunnya meningkat, hadirlah platform-platform jasa impor di Indonesia yang menawarkan kemudahan untuk mengimpor barang dari Tiongkok ke Indonesia, salah satunya adalah Ocistok.com.

Ocistok ikut serta dalam membantu masyarakat Indonesia dalam melalukan impor barang untuk keperluan usaha.

Ocistok.com merupakan salah satu Startup platform belanja grosir Impor Tiongkok yang menawarkan kemudahan berbelanja import semudah berbelanja di Marketplace Indonesia.

Ocistok memiliki sistem integrasi langsung kepada supplier dan marketplace terpopuler di Tiongkok seperti 1688 dan Taobao, sehingga para pelaku bisnis di Indonesia dapat langsung mengakses dan mencari barang di website Ocistok tanpa harus mencari barang impor Tiongkok secara manual.

Marketplace di Tiongkok seperti 1688 dan Taobao ini menyediakan miliaran lebih produk dengan harga yang murah serta unik, yang pastinya siap dijadikan sebagai incaran para pelaku bisnis Indonesia seperti fashion, perlengkapan dapur, kesehatan, alat olah raga, aksesoris dan lain sebagainya

“Namun, beberapa permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia adalah masih kurangnya informasi serta edukasi terkait tingginya peluang bisnis impor yang sebetulnya dapat membantu mereka untuk menjadi entrepreneur dengan cara menjual barang yang murah serta unik. Maka dari itu, Ocistok berkomitmen untuk terus mengedukasi kalangan masyarakat tentang besarnya potensi bisnis import bagi mereka yang ingin membuka usahanya sendiri apalagi di tengah-tengah situasi pandemi covid yang sedang melanda,” ujar Aris Akbar, Head of Marketing Ocistok.com, dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

“Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi e-commerce dan pelaku bisnis usaha mikro hingga yang terbesar sekalipun. Menanggapi peluang tersebut, Ocistok.com sebagai platform belanja grosir impor online hadir di tengah-tengah meningkatnya permintaan dari pelaku bisnis di Indonesia untuk mendapatkan barang grosir impor sebagai peluang bisnis” Ujar Aris Akbar, Head of Marketing Ocistok.com.

Ocistok dengan campaign-nya #usahatanpabatas juga telah menjangkau lebih dari puluhan ribu pelaku bisnis yang siap untuk membuka bisnisnya sendiri agar lebih cepat bebas finansial.

Ocistok menargetkan untuk menjangkau lebih banyak lagi agar seluruh lapisan masyarakat dapat menjadi entrepreneur yang dapat membantu membangun ekonomi di Indonesia.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN