Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
KedaiMart, aplikasi penyedia kebutuhan rumah tangga yang merupakan salah satu unit usaha PT Kedai Sayur Indonesia yang juga anak usaha dari Triputra Group

KedaiMart, aplikasi penyedia kebutuhan rumah tangga yang merupakan salah satu unit usaha PT Kedai Sayur Indonesia yang juga anak usaha dari Triputra Group

KedaiMart Gandeng BKB Luncurkan Kampanye Selalu Fresh

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18:37 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id   – Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia, perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah Triputra Group, menggandeng seluruh gerai BKB (Bebek Kepahiang Babase) meluncurkan kampanye “Selalu Fresh”.

Kampanye ini merupakan bentuk kolaborasi KedaiMart dan BKB dalam menyediakan dan mengutamakan kualitas dan kesegaran pada bahan-bahan makanan yang dimiliki.

Sebelumnya, BKB telah terlebih dahulu menjalin kerja sama dengan PT Kedai Sayur Indonesia yang merupakan induk usaha dari KedaiMart.

Natalie Djuhandi, Product Owner KedaiMart mengatakan, salah satu komitmen KedaiMart adalah untuk menjamin kualitas produk yang konsisten dan unggul, tanpa perlu keluar dari rumah.

“Kami menyadari pandemi Covid-19 telah memajukan gaya hidup masyarakat hingga 10 tahun ke depan, sehingga hal ini turut mendorong pertumbuhan yang signifikan terhadap bisnis online groceries di Indonesia,” ujarnya dalam keterangan tertulis Selasa (19/10/2021).

KedaiMart menggandeng seluruh gerai BKB (Bebek Kepahiang Babase) meluncurkan kampanye Selalu Fresh
KedaiMart menggandeng seluruh gerai BKB (Bebek Kepahiang Babase) meluncurkan kampanye Selalu Fresh

Lebih lanjut Natalie menjelaskan bahwa melalui kerja sama ini, pihaknya berupaya untuk mempertahankan kualitas rasa dari seluruh gerai BKB, serta menciptakan sistem kerja sama yang berkelanjutan.

Selain itu, melalui kerja sama KedaiMart dan BKB, pelanggan akan mendapatkan promo berupa voucher yang dapat digunakan di aplikasi KedaiMart.

“Kerja sama eksklusif ini merupakan simbol kerja sama erat yang terjalin dari jaminan kualitas bahan makanan yang dimiliki BKB dan dapat dibuktikan kesegarannya melalui aplikasi KedaiMart. Tidak hanya itu, akan ada juga program lucky draw dari BKB untuk pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah tambahan dari KedaiMart dan BKB,” ujarnya.

Ke depan, KedaiMart bersama Kedai Sayur akan terus menjadi solusi yang jelas dan layak bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja bahan makanan secara efisien, dan aman. Bahkan setelah pandemi ini, KedaiMart akan tetap berkembang mengikuti gaya hidup masyarakat yang semakin terbiasa dengan platform digital.

“Konsep ini akan terus berkembang, dan kami berharap layanan KedaiMart dapat tersedia di seluruh wilayah Indonesia,” tutup Natalie. 

Untuk diketahui seiring dengan peningkatan kebiasaan masyarakat dalam berbelanja secara online, kinerja KedaiMart tumbuh mencapai lebih dari 10 kali lipat di tahun ini.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN