Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Smartcolab hadir di depan Hollywings Kemang dengan layanan swab test. Foto: Smartcolab

Smartcolab hadir di depan Hollywings Kemang dengan layanan swab test. Foto: Smartcolab

Smartcolab Kini Hadir di Depan Hollywings Kemang dengan Layanan Swab Test

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:26 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Sejak Pandemi Covid-19 melanda Indonesia, dunia kesehatan terus berkembang dan menjadi kebutuhan utama bagi setiap warga. Salah satu kewajiban setiap orang dalam melakukan aktivitas di luar rumah harus melakukan test Covid-19 untuk bisa mendeteksi bahwa seseorang terpapar virus corona atau tidak.

Melakukan test Covid-19 menjadi hal utama dan perhatian bersama untuk menjamin kesehatan dan akan berpengaruh dalam keberlangsungan aktivitas ekonomi ataupun sosial ialah ketersediaan klinik dan laboratorium untuk melayani test Covid-19 yang terdiri atas Antigen Test dan PCR Test.

CEO Smartcolab, Sari Pramono mengatakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang kesehatan, Smartcolab sebagai laboratorium medik yang berdiri pada tahun 2020, terus berinovasi dengan pengembangan infrasturktur dan sumber daya manusia. Khusus infrastruktur Smartcolab membuka cabang-cabang di tempat strategis untuk menjawab kebutuhan di tengah masyarakat, seperti baru-baru ini cabang baru dibuka di daerah Kemang Jakarta Selatan, depan Hollywings Kemang.

"Kami baru saja membuka Smartcolab di depan Hollywings kemang dengan tujuan tentunya memaksimalkan dalam pelayanan kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini. Smartcolab harus mencapai kinerja terbaik, memberikan komitmen sebagai perusahaan yang berstandard internasional, kualitasnya teruji dan sistematis yang selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam produk dan pelayanan," ungkap Sari dalam keterangannya yang diterima Jumat (22/10/2021).

Sari Pramono, CEO Smartcolab
Sari Pramono, CEO Smartcolab

Sari menjelaskan Smartcolab memilih Kemang, Jakarta Selatan untuk cabang baru tentunya dengan pertimbangan-pertimbangan khusus seperti salah satu lokasi strategis di Jakarta, aktivitas ekonomi dan sosial yang cukup tinggi.

"Melihat situasi kemang, kami mengoptimalkan pelayanan Smartcolab dengan memberikan inovasi dengan adanya pelayanan 24 Jam Swab Test dan hanya beberapa cabang dengan pelayanan 24 Jam, dan juga dengan khusus di cabang kemang ini untuk layanan Smart Drive, sehingga sangat memudahkan bagi pelanggan Smartlab dalam melakukan Swab Test," ujar Sari.

“Smartcolab telah memiliki sertifikasi dari Kementerian Kesehatan RI dan hasil Swab Test yang telah terhubung dengan Aplikasi PeduliLindungi yang dimana aplikasi ini digunakan untuk perjalanan keluar daerah dan juga untuk mengakses, berkunjung ke pelayanan publik. Dan juga Smartcolab telah melayani para public figur, pejabat, pengusaha, dan semua kalangan masyarakat," kata Sari.

Dengan hasil Swab Test keluar 1x24 Jam dan hasil Antigen keluar 60 menit saja, menjadi keunggulan Smartcolab dan salah satu layanan terbaik yang kami bisa berikan kepada seluruh masyarakat.

Terakhir Sari mengatakan Smartcolab yakin akan terus berkembang dan selalu bersedia melayani masyarakat dengan pelayanan terbaik, dengan inovasi, berstandar internasional serta menjadi laboratorium medik nomor 1 di Indonesia.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN