Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Penginapan di Bantul, DIY. Foto: Investor Daily/IST

Penginapan di Bantul, DIY. Foto: Investor Daily/IST

Alternatif Penginapan di Bantul

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:36 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

KAWASAN Bantul, Yogyakarta sebagai tempat tujuan wisata, tentu memiliki segudang tempat menginap yang menarik dan unik dengan harga terjangkau.

Tersedia berbagai pilihan tempat menginap, mulai dari homestay sampai dengan hotel berbintang. Seperti ditulis dalam laman booking.com ada beberapa penginapan yang nyaman bagi wisatawan, sebut saja Adinda Beach Hotel and Villa.

Hotel yang terletak di Bantul, 800 meter dari Pantai Parang kusumo ini menawarkan akomodasi dengan taman, parkir pribadi gratis, dan teras.

Berbagai fasilitas akomodasi di antaranya adalah resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan WiFi gratis di seluruh areanya.

Kamar-kamar di Adinda BeachHotel and Villa memiliki AC dan kamar mandi pribadi. Berbagai pilihan kamar mulai dari kamar superior double, deluxe double, standard king dan deluxe king.

Hotel ini memiliki teras, taman, termasuk juga parkir pribadi gratis, keamanan 24 jam.

Lebih unik lagi, hotel ini didesain sangat unik dan mayoritas material terbuat dari kayu Jati, termasuk kursi di terasa juga menggunakan kayu berkualitas seperti jati. Menginap hotel ini, terasa menginap di perdesaan yang jauh dari hiruk pikuk kota besar. Karena hotel ini menawarkan penginapan yang tenang dan nyaman bagi para tamunya.

Pilihan lokasi menginap lainnya adalah Omahe Haji Qoema Syariah 3. Bermalam di Omahe Haji Qoema Syariah 3 terasa menginap di rumah tempo dulu, karena setiap kamar ini di desai dengan material alam dan kayu berkualitas, selain itu penginapan ini juga ada pendopo untuk bersantai, ada meja makan yang cukup luas dengan desain unik tempo dulu.

Penginapan ini juga ada kolam ikan,yang tentunya membuat para tamu yang menginap di hotel ini merasa betah dan nyaman.

Omahe Haji Qoema Syariah 3 menawarkan akomodasi dengan kamar ber-AC di Bantul. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV layar datar. Staf resepsionis 24 jam dapat berbahasa Inggris serta Indonesia.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN