Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Smartcolab kini hadir di Jawa-Bali.

Smartcolab kini hadir di Jawa-Bali.

HADIRKAN 24 CABANG DI JAWA-BALI,

Smartcolab Terus Berinovasi dan Dukung Program Pemerintah

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:01 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Kebijakan Pemerintah berkaitan dengan mobilisasi masyarakat menggunakan transportasi umum diwajibkan swab test Covid-19 yang terdiri dari PCR Test dan Antigen Test. Begitu juga untuk pertemuan-pertemuan penting yang dilakukan secara langsung masyarakat. Test Covid-19 dimaksudkan untuk bisa mendeteksi seseorang terpapar virus Covid-19 atau tidak, sehingga dapat mencegah penularan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan test Covid-19 tersebut, Smartcolab kini hadir di Jawa-Bali. 

“Untuk memenuhi kebutuhan test Covid-19, Smartcolab telah memiliki 24 cabang yang tersebar di daerah Jakarta, Bekasi, Depok, Tanggerang dan Bali dengan tujuan memaksimalkan pelayanan kesehatan diseluruh daerah dan melakukan akrelerasi dalam pencegahan penularan Covid-19 melalui test Covid-19 yang dimana sebagai wujud mendukung program pemerintah,” ujar Sari dalam keterangannya Selasa (26/10/2021).

Sari Pramono, CEO Smartcolab
Sari Pramono, CEO Smartcolab

Sari menambahkan Smartcolab yang telah memiliki 24 cabang tentu ke depannya masih akan terus berkembang dengan tetap memperhatikan pertimbangan-pertimbangan strategis, dengan komitmen sebagai perusahaan berstandar internasional, kualitas teruji dan menjadi yang terbaik dalam produk dan pelayanannya.

"Kami menyediakan produk dan pelayanan terbaik berupa layanan 24 jam Swab Test dibeberapa cabang (Tebet Barat, Tanah Kusir, Inkoppol Manggarai, dan Kemang)," ungkap Sari.

Smartcolab telah memiliki 24 cabang yang tersebar di daerah Jakarta, Bekasi, Depok, Tanggerang dan Bali
Smartcolab telah memiliki 24 cabang yang tersebar di daerah Jakarta, Bekasi, Depok, Tanggerang dan Bali

Ia menambahkan smartcolab juga memiliki layanan Smart Drive di beberapa cabang seperti di cabang kemang dan tentunya bisa keluar dalam waktu 24 jam, sehingga dapat memudahkan bagi pelanggan Smartcolab dalam melakukan Swab Test.

“Smartcolab akan terus berkembang dan betumbuh, melayani masyarakat dengan pelayanan terbaik, dengan inovasi, dan juga menjaga nilai-nilai yang telah kami berikan dan tidak berikan oleh yang lain,” tutup Sari.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN