Menu
Sign in
@ Contact
Search
Armada MPX Logistics International. (ist)

Armada MPX Logistics International. (ist)

MPX International Go Digital, Rilis Aplikasi MPXGO

Minggu, 31 Okt 2021 | 22:18 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

MPX Logistics Go Digital, Rilis Aplikasi MPXGO

JAKARTA, Investor.id - MPX Logistics International, perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi dan logistik, mengusung konsep digital untuk bersaing dengan para rival. Ini dilakukan dengan merilis aplikasi MPXGO yang dapat memberikan kemudahan kepada konsumen.

Direktur Utama MPX Logistics International Wijaya Candera mengatakan, konsep bisnis MPX Logistics International adalah business to business dan business to customer. Perusahaan berkomitmen untuk menjaga kepercayaan semua relasi bisnis dan masyarakat, agar tercipta kerja sama jangka panjang yang baik.

“Kami hadir sejak 2008. Para klien tetap kami merupakan perusahaan yang berskala nasional dan internasional, seperti Astra International, Wings Group, PT Sinar Sosro, Shell Helix, Semen Indonesia Group,  Indocement, Conch Semen, Sinohydro dan masih banyak lainnya,” ungkap Wijaya, Minggu (31/10/2021).

Berangkat dari kerja sama yang terjalin, dia menuturkan, MPX optimistis bisa meraih pertumbuhan yang lebih baik tahun ini. Terlebih, peluang bisnis di bidang transportasi dan logistik saat ini sudah mulai bangkit.

“Walaupun tahun lalu, di Indonesia ataupun internasional ekonomi sempat jatuh karena adanya pandemi Covid, kami optimistis pandemi ini bisa berlalu, seiring distribusi vaksin yang terus merata secara global,”  jelas Wijaya.

Menurut dia, strategi bisnis yang tepat menjadi kunci dalam menghadapi pasar. Salah satunya mengusung konsep go digital, yang membuat segala hal  menjadi lebih mudah dan cepat. Ini sejalan dengan penerapan industri 4.0..

Wijaya mengatakan, dengan MPXGO, masyarakat akan mudah dalam mengakses informasi mengenai  biaya transportasi dan logistik yang diharapkan.

"Dengan memperluas area service transportasi dan logistik ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan ke kancah internasional, kami mendukung program pemerintah di era digitalisasi ke depan ,” jelas Wijaya.

Strategi lainnya, kata dia, perusahaan akan mencari pendanaan dari pasar modal untuk mendukung ekspansi perusahaan. Dengan demikian, tata kelola perusahaan menjadi lebih baik dan dapat menciptakan lebih banyak lapangan kerja untuk masyarakat.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com