Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Garuda Indonesia di Bandara Adisoetjipto Yogyakarta. Foto ilustrasi: Investor Daily/Gora Kunjana

Garuda Indonesia di Bandara Adisoetjipto Yogyakarta. Foto ilustrasi: Investor Daily/Gora Kunjana

Garuda Jual Paket Bundling Nonton WSBK Mulai Rp 6,2 Juta

Kamis, 18 November 2021 | 15:08 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Garuda Indonesia melalui lini usaha biro perjalanan wisata, yakni Aero Globe Indonesia, meluncurkan program paket perjalanan wisata Mandalika World Superbike (WSBK) 2021 di Mandalika sebagai bentuk dukungan kesuksesan jelang gelaran ajang balap internasional itu.

 "Melalui program Mandalika World Superbike tersebut para pengguna jasa dapat menikmati paket wisata termasuk tiket masuk WSBK dengan penawaran mulai dari Rp 6,2 juta," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan resmi, Kamis (18/11)

Menurut Irfan, penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket 19 November 2021 dengan periode perjalanan hingga 21 November 2021 mendatang dan dapat diakses melalui WhatsApp Service AGILine (24 jam) di nomor 087777 461 807.

“Melalui program ini, Garuda Indonesia berupaya untuk memberikan  pengalaman perjalanan wisata yang seamless secara end-to-end di masa kenormalan baru saat ini yang tentunya mengedepankan aspek keamanan, kenyamanan, dan keselamatan bagi seluruh pengguna jasa,” jelas Irfan.

Adapun paket bundling tersebut hadir dengan beragam pilihan mulai dari paket menginap 3 hari 2 malam dan 4 hari 3 malam dengan opsi akomodasi bintang 4 dan 5 yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi masing-masing. Selain itu, sudah termasuk tiket nonton World Superbike 2021 dengan kategori mulai dari Main Grand Stand 1A dan tiket penerbangan Garuda Indonesia (economy class) Jakarta-Lombok pp.

“Tentu kami berharap dari rangkaian layanan yang tersedia oleh Garuda Indonesia ini dapat berkontribusi bagi kesuksesan acara tersebut serta menjadi langkah positif pergerakan ekonomi kreatif di wilayah Lombok.

Selain itu, ke depannya program promo khusus tiket penerbangan maupun program paket bundling seperti ini akan terus kami giatkan melalui berbagai aktivitas promosi dan penawaran khusus lainnya dalam rangka meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal," tutup Irfan.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN