Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Dirut Polytama saat memberikan sambutan usai menerima penghargaan Mitra Bakti Husada dari Kemenkes

Dirut Polytama saat memberikan sambutan usai menerima penghargaan Mitra Bakti Husada dari Kemenkes

Polytama Raih Penghargaan Mitra Bakti Husada dari Kemenkes

Selasa, 23 November 2021 | 23:10 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA , investor.id - Polytama, perusahaan penghasil resin biji plastik resin polipropilena, meraih penghargaan Mitra Bakti Husada melalui Direktorat Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI, sebagai Program Terinspiratif untuk Kategori Respon Kebencanaan pada penyelenggaraan CSR Award 2021.

Penganugerahan yang dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 57 tersebut dihadiri oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia (Menkes RI), Budi Gunadi Sadikin. Pada kesempatan tersebut Menteri menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap insan Kesehatan di seluruh pelosok Indonesia yang telah bersama-sama mengendalikan situasi pandemi di tanah air.

Penghargaan Mitra Bakti Husada berhasil diraih setelah melewati beberapa tahap penjurian, termasuk dengan dilakukannya verifikasi lapangan melalui kunjungan secara langsung ke lokasi area program CSR Polytama bersama dengan tim dari pihak Kemenkes RI.

“Alhamdulillah kami turut bersyukur atas perolehan Penghargaan Mitra Bakti Husada yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Kami Polytama, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk penghargaan Kategori respon kebencanaan sebagai program terinspiratif. Semoga dapat memberikan inspirasi bagi Perusahaan lainnya untuk bersama-sama menuntaskan pandemi. Selain itu semoga melalui pencapaian ini dapat memotivasi semua dan menjadi pengingat untuk tetap semangat dalam berinovasi di tengah pandemi,” ujar Dwinanto Kurniawan, selaku Corporate Secretary PT Polytama Propindo.

Tak lengah di tengah pandemi, Polytama membuktikan kesungguhannya untuk terus berinovasi melalui program-program strategis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN