Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pilihan mengniap saat berwisata ke Lombok. Foto: Investor Daily/IST

Pilihan mengniap saat berwisata ke Lombok. Foto: Investor Daily/IST

Pilihan Menginap di Lombok

Minggu, 28 November 2021 | 10:27 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

Lombok, Nusa Tenggara Barat menyimpan keindahan eksotis yang mampu menghipnotis. Kawasan wisata ini memang memiliki pesona alam yang mengagumkan.

Selain kecantikan alamnya, Lombok juga menawarkan berbagai jenis akomodasi yang nyaman dan keren dengan harga terjangkau. https://www.pegipegi.com merekomendasi beberapa hotel yang menarik dan keren di Mandalika Lombok sebagai pilihan untuk menginap saat liburan.

Sikara Lombok Hotel

Hotel ini menyuguhkan arsitektur bergaya semi modern dan tradisional dengan sentuhan tropis dan dilengkapi kolam renang yang luas, Sikara Lombok Hotel bisa menjadi pilihan untuk tempat menginap. Kamar-kamarnya memiliki jendela yang besar dan interior bergaya kontemporer untuk menciptakan nuansa tropis yang menyenangkan. Hotel ini juga berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Pantai Tanjung Aan dan Bukit Merese. Harga untuk hotel yang mulai dari Rp 390.000 per malam versi Pegipegi, beralamat,jalan Mawun, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Pilihan mengniap saat berwisata ke Lombok. Foto: Investor Daily/IST
Pilihan mengniap saat berwisata ke Lombok. Foto: Investor Daily/IST

Sima Hotel Lombok

Sima Hotel Lombok berjarak sekitar 11 menit berkendara dari Pantai Seger yang kental dengan wisata budaya. Hotel ini didesain bergaya etnik modern dengan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang outdoor. Kamar-kamarnya yang luas dan cantik dilengkapi balkon pribadi dengan suguhan pemandangan gunung yang memesona.

Kemudian, ada Balcony Ocean View Villa. Villa ini hampir dari tiap sudutnya akan memanjakan tamunya dengan pemandangan langsung ke Pantai Kuta Lombok yang mempesona.

Setiap kamarnya didesain luas dengan sentuhan interior berbahan kayu yang dilengkapi kamar mandi semi terbuka. Villa ini juga menawarkan area bersantai yang nyaman.

Hotel ini harganya mulai dari Rp 459 ribuan per malam di aplikasi Pegipegi, dan alamatnya di Jalan Mawun, Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Origin Lombok hotel berjarak sekitar 15 menit berkendara dari Pantai Tanjung Aan dan Bukit Merese, Origin Lombok menawarkan tempat indah bergaya tropis dengan konsep terbuka dan kolam renang outdoor yang keren. Fasilitas yang ditawarkan villa ini juga nggak kalah keren. Setiap kamarnya pun menyuguhkan pemandangan kolam renang dengan private deck atau taman yang eksotis.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN