Menu
Sign in
@ Contact
Search
Kawasan eduwisata Garanada Land di Tanjungsari, Bogor.

Kawasan eduwisata Garanada Land di Tanjungsari, Bogor.

Granada Land Tawarkan Eduwisata dan Investasi di Bogor Timur

Kamis, 24 Maret 2022 | 15:02 WIB
Mashud (redaksi@investor.id)

BOGOR, investor.id – Pengembang proyek eduwisata, Granada Land Bogor menyampaikan telah menjual sebanyak 800 kavling siap bangun di kawasan wisata yang terletak di Bogor Timur tersebut. Adapun luas lahan proyek mencapai 40 hektare.

Saat ini pengembang Granada Land, Isykariman Property Syariah masih terus memasarkan kavling siap jual kepada masyarakat yang berniat berinvestasi.

Gun Gun Gunawan selaku Ketua Developer Properti Syariah Wilayah Bekasi sekaligus Owner Granada Land mengatakan, Granada Land merupakan satu-satunya proyek wisata yang ada di Bogor Timur yang sudah diverifikasi oleh DPS (Developer Properti Syariah) Pusat, sehingga untuk berinvestasi pada proyek ini telah terjamin keamanannya.

“Sebelum berinvestasi di bidang properti syariah, kita harus memastikan bahwa pengelola sudah tergabung di asosiasi DPS. Kalau sudah tergabung di asosiasi, Insya Allah aman. Karena masuk ke asosiasi DPS itu memiliki verfikasi tersendiri,” kata Gunawan di Jakarta, Kamis (24/3/2022).

Selain potensi investasi tinggi, dia mengatakan sejumlah keuntungan lain yang bisa diperoleh bagi yang memiliki kavling di kawasan wisata Granada Land, yakni akan mendapatkan member card khusus pemilik kavling sehingga masuk ke dalam wisata tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

Disampaikan di area Granada Land terdapat sejumlah wisata rekreasi dan wahana yang dapat dikunjungi wisatawan. “Tempat wisata ini disuguhi view pegunungan memukau dan riverside yang asri dan menenangkan,” imbuhnya.

Disamping itu menurutnya proyek yang terletak di Kec. Tanjungsari, Kab. Bogor ini memiliki konsep syariah dimana nantinya akan dibangun pondok pesantren, pusat pendidikan Al-Qur’an, dan rumah bagi para penghafal Al-Qur’an.

Tak hanya itu, Septian Adi selaku Supervisor Wisata Granada Land mengatakan, selain untuk wahana edukasi, Granada Land juga menyediakan tempat-tempat menarik yang bisa digunakan untuk berswafoto dan ditampilkan di media sosial.

“Sekarang yang sudah terbangun ada 6 spot foto, arena berkuda, memanah, arena playground, flying fox back & forth, wall climbing, berbagai jenis permainan outbond, ada banyak gazebo juga untuk tempat santai dan beristirahat bersama keluarga,” ungkapnya.

Untuk masuk kawasan wisata ini, pengelola menetapkan harga tiket Rp 10 ribu dan untuk paket campsite sendiri dengan pilihan BBQ, api unggun, wisata sungai, hingga wahana, ditarifkan mulai dari harga Rp 245 ribu.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : -

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com