Menu
Sign in
@ Contact
Search
ASYA, township di Jakarta Timur garapan PT Astra Land Indonesia, perkenalkan rangkaian hunian mewah bertema post-pandemic, Cluster Kelimutu
sumber: Istimewa

ASYA, township di Jakarta Timur garapan PT Astra Land Indonesia, perkenalkan rangkaian hunian mewah bertema post-pandemic, Cluster Kelimutu sumber: Istimewa

Astra Land Perkenalkan Hunian Mewah Bertema Post-Pandemic di Jakarta Timur

Kamis, 26 Mei 2022 | 05:12 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - ASYA, township premium di kawasan Jakarta Timur yang digarap oleh developer ternama yaitu PT Astra Land Indonesia yang merupakan anak perusahaan ASTRA Property dan Hongkong Land, memperkenalkan rangkaian hunian mewah dua dan tiga lantai yang mengusung tema post-pandemic untuk menghadirkan kehidupan modern yang lebih sehat dan berkualitas melalui Cluster Kelimutu.

Chief Marketing Officer ASYA Irma Gunawan Tjandra mengatakan, menjawab kebutuhan dan tren hunian yang semakin berkembang, terutama di era postpandemic ini, Cluster Kelimutu dihadirkan sebagai jawaban bagi konsumen yang menginginkan sebuah landed house mewah ideal yang dapat memperkaya pengalaman hidup berkualitas mereka. Cluster ini didesain dengan mengedepankan kombinasi berbagai faktor pendukung seperti teknologi modern yang ramah lingkungan untuk keamanan, area sterilisasi untuk kenyamanan, serta pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik.

Baca juga: Sunarso: Nasabah BRI Tak Nyaman dengan Pinjaman Perbankan yang Kaku

“Kami selalu berkomitmen dalam menghadirkan produk-produk hunian maupun properti lainnya dengan mengutamakan kenyamanan, keamanan, serta keberlanjutan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Jakarta dan sekitarnya,” ujar Irma dalam keterangan pers, Rabu (25/5/2022).

Irma menambahkan, selain sektor fungsionalnya yang esensial, ASYA juga turut memperhatikan sisi estetika di setiap unit Cluster Kelimutu yang sesuai dengan masyarakat urban modern. Untuk mewujudkan hal tersebut, kami telah berkolaborasi dengan tim konsultan arsitektur dan desain interior berkelas internasional sehingga penghuni akan merasakan pengalaman terbaik bersama Kelimutu.

Baca juga: DokterHub, Platform Layanan Kesehatan di Rumah, Free Transport, Tanpa Ribet!

Menurut Irma, Cluster Kelimutu turut menawarkan unit landed house dua lantai serta tiga lantai dengan beragam tipe mulai dari tipe 6, Tipe 7, dan Tipe 9 dimana masing-masing unit juga telah dilengkapi dengan dual akses menuju ke dalam rumah dengan smart digital doorlock (card dan fingerprint) pada akses lantai 1.

Hingga saat ini, Irma menambahkan, ASYA merupakan satusatunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang memiliki danau besar seluas 15 hektar, lengkap dengan lakeside garden yang asri. Serta diperkuat dengan dukungan fasilitas club house, children playground, dan barbeque area yang yang dapat menjadi sarana bagi penghuni untuk bersantai, melepas penat setelah rutinitas, berkumpul bersama keluarga, berolahraga, dan aktivitas lainnya.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com