Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Rukita kembali menggelar Program Home For Heroes (HFH) pada 2022. Dengan memilih tiga sosok pahlawan pandemi dan memberikan apresiasi atas ketulusan mereka dalam membantu sesama
Sumber: Istimewa

Rukita kembali menggelar Program Home For Heroes (HFH) pada 2022. Dengan memilih tiga sosok pahlawan pandemi dan memberikan apresiasi atas ketulusan mereka dalam membantu sesama Sumber: Istimewa

Rukita Kembali Berikan Hunian Gratis Bagi Generasi Muda Pahlawan Pandemi

Sabtu, 28 Mei 2022 | 09:30 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Rukita kembali menggelar Program Home For Heroes (HFH) pada 2022. Dengan memilih tiga sosok pahlawan pandemi dan memberikan apresiasi atas ketulusan mereka dalam membantu sesama. Penerima Program HFH 2022 adalah relawan sosial Himawan Adi Nugroho (22 tahun, Mahasiswa), tenaga medis Herlina L Pardosi (25 Tahun, Tenaga Medis), dan inisiator Program ‘Share Food, Share Love, Share Happiness’ Adib Farhan Al Anwari (24 Tahun, Wirausaha).

CEO dan Founder Rukita Sabrina Soewatdy menjelaskan, HFH merupakan program yang diinisiasi sejak tahun 2021 bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para ‘Pahlawan’, yakni aktivis sosial Milenial dengan inisiatif-inisiatif positif bagi masyarakat sekitar. Melalui program ini, Rukita memberikan apresiasi berupa kesempatan kepada seluruh 'Hero' untuk tinggal di unit Rukita secara gratis selama 6 bulan.

“Ini kali kedua kami menggelar program HFH. Kami berharap program ini akan terus memotivasi lebih banyak lagi teman-teman generasi muda lainnya agar makin bersemangat dalam menyebarkan kebaikan, tak hanya saat pandemi tapi untuk seterusnya di masa depan,” jelas Sabrina dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (27/5/2022).

Baca juga: SUNterra Bidik Kapasitas Proyek PLTS Atap Capai 5 MWp pada 2022

Sebelumnya, di bulan Maret hingga April 2022, Rukita telah membuka pendaftaran secara publik melalui media sosial Rukita kepada para Milenial yang ingin mengikuti program ini. Kemudian, Rukita melakukan seleksi dan berhasil memilih tiga sosok inisiator program-program inspiratif di tengah pandemi. Pada HFH 2021 lalu terkumpul 20 pendaftar, sementara pada Home For Heroes tahun ini meningkat menjadi lebih dari 80 pendaftar.

Ke depannya, lanjut Sabrina, HFH ini akan terus diselenggarakan secara berkelanjutan, sehingga dapat terus mendukung para generasi muda yang inspiratif. “Hal ini seiring dengan ekspansi Rukita yang akan hadir di berbagai wilayah di Indonesia, tak menutup kemungkinan kami juga akan terus melanjutkan program HFH ini secara berkelanjutan dan berkembang lebih luas dengan skala nasional,” jelas Sabrina.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN