Menu
Sign in
@ Contact
Search
Whitesky dan Krakatau Sarana Properti buat promo spesial bagi para tenant. (Foto: Ist)

Whitesky dan Krakatau Sarana Properti buat promo spesial bagi para tenant. (Foto: Ist)

Helicity-Krakatau Sarana Properti Berikan Promo Terbang Spesial Bagi Para Tenant

Kamis, 2 Juni 2022 | 21:13 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Untuk mempermudah aksesibilitas para pebisnis melakukan aktivitasnya di Jakarta dan Cilegon, maka PT Whitesky Avation yang merupakan operator Helicity bersama PT Krakatau Sarana Properti (KSP) membuat promo spesial bagi para tenant untuk dapat mengikuti program membership sehingga bisa menggunakan transportasi udara, helikopter.

Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation, Ari Nurwanda mengatakan, sebagai kelanjutan dari kerja sama dengan KSP pada 24 Maret 2022 lalu, dengan lanyanan transportasi udara dengan helikopter sebagai fasilitas untuk pelayanan area industri terintegrasi, sekaligus juga untuk memajukan Kota Cilegon, maka saat ini pihaknya kembali memberikan kemudahan bagi para pelangganan dengan program membership akan memudahkan perjalanan bisnis.

Baca juga: Waskita (WSKT) Menang Tender Proyek Infrastruktur untuk Bendungan Rp 272 Miliar

"Program membership yang yang diinisiasi bersama oleh Helicity-KSP adalah program membership korporat yang hanya berlaku untuk tenant di KSP. Saat ini terdapat dua program membership yaitu Basic Membership dan Special Membership," kata Ari dalam keterangan tertulisnya usai menghadiri acara Tenant Gathering and Helicity Socialization di Hotel The Royale Krakatau, Cilegon, Kamis (2/6/2022).

Ia menjelaskan bahwa untuk program paket basic membership syarat membership adalah membayar joining fee sebesar Rp 7,5 Juta dengan syarat untuk satu penerbangan rute Cilegon -Tangerang atau sebaliknya. Untuk ini benefit 5% diskon untuk setiap penerbangan Helicity dan masa keanggotaan berlaku selama satu tahun.

Lalu, kata Ari, untuk program paket spesial membership 2022 cukup membayar paket sebesar Rp 49.999.000 sudah termasuk joining fee dan tax 11% untuk rute Cilegon - Tangerang sebanyak 20 kali penerbangan. Dan dengan ini otomatis terdaftar juga sebagai basic membership di mana pada program ini berlaku untuk tiga nama penumpang top level management dalam satu membership. Dan masa periode paket spesial membership untuk member yang bergabung pada bulan Juni 2022 dan berlaku sampai 31 Desember 2022.

"Harapannya dengan ada acara ini kami bisa lebih meningkatkan kualitas dari layanan yang selama ini kami berikan. Sebab banyak sekali keunggulan yang bisa kita berikan kepada calon pelanggan selain menghemat waktu, kami juga mengantarkan pelanggan hingga sampai ke bandara udara. Dengan adanya program mambership ini diharapkan dapat memberikan pengalaman lebih kepada calon penumpang yang berada di dalam KSP," katanya.

Di tempat yang sama, General Manager The Royale Krakatau, Ruri Ilham menjelaskan bahwa perkembangan taksi udara sejak diresmikan sejak dua bulan lalu untuk rute Cengkareng-Cilegon sudah cukup bagus, hal ini ditandai dengan banyaknya pesan penerbangan untuk rute tersebut. Di mana rata-rata para penumpangnya merupakan connecting airlines dari kalangan pebisnis atau masyarakat umum yang dari asal Cilegon yang ingin terbang ke luar daerah/luar negeri melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, maka untuk menghemat waktu perjalanan digunakannya layanan ini.

"Jadi memang banyak permintaan, banyak pertanyaan juga yang memang datang ke kita. Jadi banyak banget pelaku bisnis yang perlu penjabaran lebih detail, makanya kita undang lagi dari Whitesky Aviation ini untuk menjabarkan, dan memberikan penjelasan kepada para tenant kami yang ingin tahu dan mencoba layanan dari Helicity," katanya.

Baca juga: Krakatau Steel (KRAS) akan Terbitkan OWK Rp 800 Miliar

Ruri juga menjelaskan bahwa ke depannya, pihaknya dan Whitesky berencana memperluas layanannya di Cilegon di mana saat ini layanan yang ada di KSP adalah layanan bisnis, medis, dan pariwisata. Untuk ini Whitesky bersama dengan KSP dan The Royale Krakatau Hotel akan dikembangkan dengan membuat paket-paket perjalanan dan promosi sehingga bisa memberikan memudahan aksesbilitas bagi masyarakat di Cilegon pada khususnya dan Banten pada umumnya.

"Kami berencana membuat paket wisata jalan-jalan khusus kaum milenial. Ini merupakan respon dari pihaknya karena banyak yang meminta ada penerbangan diatas destinasi wisata di sekitar Cilegon, Banten. Tidak hanya itu pihaknya juga akan membuat paket transportasi yang digabungkan dengan terhadap para pelangan hotel yang akan melakukan rapat atau pertemuan bisnis," tutupnya.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com