Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Keppel Land mendukung Singapore Enterprise Center (SEC) Jakarta mengadakan Business Networking Event pertama mereka yang diselenggarakan di co-office Kloud di Gedung International Financial Centre, Jakarta pada awal pekan ini. (Foto: Dok. Keppel Land)

Keppel Land mendukung Singapore Enterprise Center (SEC) Jakarta mengadakan Business Networking Event pertama mereka yang diselenggarakan di co-office Kloud di Gedung International Financial Centre, Jakarta pada awal pekan ini. (Foto: Dok. Keppel Land)

Dukung Ekspansi Bisnis Singapura, Keppel Land TawarkanCo-OfficeKloud

Rabu, 8 Juni 2022 | 10:36 WIB

JAKARTA, investor.id - Keppel Land mendukung Singapore Enterprise Center (SEC) Jakarta mengadakan Business Networking Event pertama mereka yang diselenggarakan di co-office Kloud di Gedung International Financial Centre, Jakarta pada awal pekan ini.

Acara Business Networking Event tersebut digelar bersamaan dengan jadwal kunjungan Menteri Perdagangan dan Industri Singapura, Gan Kim Yong ke Indonesia. Menteri Gan dijamu oleh Ketua Federasi Bisnis Singapura (SBF), Lim Ming Yan dan Duta Besar Singapura untuk Republik Indonesia, Anil Kumar Nayar.

Advertisement

Acara ini dihadiri oleh perwakilan bisnis Singapura dan Indonesia, yang membahas peluang baru yang muncul bagi perusahaan Singapura di Indonesia. Keppel Land telah menjadi mitra SBF dalam inisiatif GlobalConnect@SBF yang merupakan bagian dari SEC, sejak 2021.

Di bawah kemitraan strategis ini, Keppel Land menawarkan solusi ruang kantor fleksibel untuk mendukung pertumbuhan perusahaan Singapura yang sedang berkembang secara internasional.

Perusahaan–perusahaan asal Singapura yang juga merupakan anggota SBF, dapat memanfaatkan layanan di co-office Kloud di kawasan bisnis utama di Asia Tenggara, seiring dengan pertumbuhan kehadiran mereka pada pasar ini.

"Dalam tatanan kerja di era new normal yang hybrid, biasanya tenants akan mencari masa sewa yang lebih fleksibel dan ruang yang dapat disesuaikan. Keppel Land, baik sebagai pemilik dan operator Kloud, menawarkan solusi ruang kerja fleksibel serta ruang kantor konvensional. Kami berharap dapat terus memfasilitasi internasionalisasi perusahaan saat mereka berekspansi ke luar negeri dengan jaringan solusi ruang kerja inti dan fleksibel dari Keppel,” ungkap Allen Tan selaku Presiden Keppel Land (Indonesia) dalam siaran persnya, belum lama ini.

Kloud adalah layanan co-office generasi baru yang disediakan oleh Keppel Land yang memanfaatkan teknologi untuk memberikan pengalaman yang lancar bagi penggunanya dan juga melayani perusahaan yang mencari solusi ruang fleksibel. Saat ini, Kloud mengelola 1.600 meja yang tersebar di 115.000 sf ruang di 4 pasar. Selain Jakarta dan Singapura, Kloud juga hadir di Ho Chi Minh City dan Yangon.

Layanan yang ditawarkan di Kloud meliputi penyewaan meja kerja yang disebut hot desks, ruang kantor atau office spaces, fasilitas pertemuan atau meeting roomslounge, serta disediakan pula bantuan administrasi.

Keppel Land akan memperkenalkan berbagai ukuran office suite untuk melayani bisnis yang berbeda dan juga dapat menyesuaikan solusi untuk membantu perusahaan meningkatkan skala sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. Melalui kemitraan Keppel Land dengan SBF, bisnis Singapura juga dapat memanfaatkan layanan konsultasi dan fasilitas layanan oleh penasihat market SBF yang berbasis di co-office ini.

Keppel Grup telah hadir di Indonesia selama lebih dari tiga dekade. Dalam pengembangan perkotaan, Keppel Land, pertama kali memasuki Indonesia pada tahun 1989. Selama bertahun-tahun, Keppel Land telah memperluas jejaknya dengan pembangunan perumahan, perkantoran, perkotaan dan perhotelan, yang berkontribusi pada urbanisasi yang dapat berkelanjutan di negara ini.

Editor : Jayanty Nada Shofa (JayantyNada.Shofa@beritasatumedia.com)

Sumber : PR

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN