Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
ASYA, township di Jakarta Timur garapan PT Astra Land Indonesia, perkenalkan rangkaian hunian mewah bertema post-pandemic, Cluster Kelimutu
sumber: Istimewa

ASYA, township di Jakarta Timur garapan PT Astra Land Indonesia, perkenalkan rangkaian hunian mewah bertema post-pandemic, Cluster Kelimutu sumber: Istimewa

Astra Land Raih Penghargaan “Best Rising Star Developer”

Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:33 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Astra Land Indonesia, bagian dari Astra Property meraih penghargaan untuk kategori “Best Rising Star Developer” dalam ajang Lamudi Property Awards 2021. 

Penghargaan diterima oleh Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono, Jumat (24/06), di Hotel Four Season, Jakarta. 

Advertisement

“Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Astra Land Indonesia dalam memberikan produk dan pelayanan berkualitas bagi konsumen dan sebuah manifestasi dari nilai perusahaan yang dapat dirasakan oleh konsumen,” ujar Wibowo Muljono dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu, (25/6/2022).

Lebih lanjut Wibowo memaparkan, situasi pandemi berdampak cukup signifikan pada berbagai sektor, termasuk pada sektor properti. Namun dengan komitmen yang kuat, Astra Land Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumen. Astra Land Indonesia tetap melakukan pengembangan dan menyelesaikan pengerjaan projek sesuai dengan yang dijadwalkan.

“Untuk itu kami juga sangat mengapresiasi Lamudi yang telah turut serta mendukung perkembangan bisnis properti di Indonesia, melalui perannya dari sisi digital sales & marketing di industri properti. Kami berharap penghargaan ini dapat memberi semangat bagi Astra Land Indonesia dan pengembang properti lainnya untuk dapat terus berkarya menghadirkan produk-produk inovatif dan berkualitas bagi publik,” kata Wibowo.

Lamudi Property Awards merupakan ajang penghargaan tahunan kepada perusahaan pengembang dan proyek properti terpilih yang telah mewarnai industri properti dalam negeri. Apresiasi diberikan berdasarkan pengujian terukur dengan berbagai kriteria oleh panel juri yang kompeten dan kredibel. Tahun ini, menjadi tahun pertama diselenggarakannya acara ini oleh Lamudi.

Memperoleh penghargaan sebagai Best Rising Star Developer, projek Astra Land Indonesia fokus pada pengembangan produk residensial.  

Astra Land Indonesia telah melahirkan beberapa produk properti diantaranya Anandamaya Residences, sebuah apartemen eksklusif di Kawasan Sudirman; township Asya di daerah Jakarta Timur yang memiliki danau seluas 15 ha; serta apartemen urban Arumaya Residences di bilangan TB Simatupang yang merupakan bagian dari kawasan mixed-use development.

Dikatakan Astra Land Indonesia berfokus menghadirkan produk hunian berkualitas tinggi yang dapat meningkatkan kualitas hidup penghuninya dengan memberikan pengalaman berbeda, fasilitas lengkap, akses mudah dan lingkungan yang hijau.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN