Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
SouthCity Merilis Cluster Baru Fortunia Residences 2

SouthCity Merilis Cluster Baru Fortunia Residences 2

SouthCity Merilis Cluster Baru Fortunia Residences 2

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:37 WIB
Imam Muzakir (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Pondok Cabe tetap menjadi incaran para pemburu properti. Pasalnya, Pondok Cabe, menjadi salah satu kawasan dengan perkembangan tercepat di sekitar Jakarta. Kawasan ini cocok sekali untuk dihuni masyarakat yang bekerja di ibu kota karena lokasinya yang dekat juga tetap bisa menikmati kenyamanan tinggal di kawasan tenang dan asri.

Itulah sebabnya, pengembang SouthCity kembali memasarkan hunian tapak (landed house) yaitu Fortunia Residences 2. Direktur PT. Setiawan Dwi Tunggal selaku pengembang kawasan SouthCity, Peony Tang mengatakan, Fortunia Residences 2 dapat menjawab kebutuhan keluarga muda yang membutuhkan akses transportasi ke pusat kota Jakarta namun dengan fasilitas super lengkap dan suasana yang asri.

Advertisement

"Fortunia Residences 2 merupakan pengembangan terbaru dari SouthCity yang menawarkan hunian nyaman, aman dipadukan dengan kualitas terbaik serta elemen alam yang bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup penghuninya,” ujar Peony, dalam keterangannya, Sabtu (25/6/2022).

Menurut Peony, Fortunia Residences 2 merupakan hunian modern, elegan serta minimalis di Selatan Jakarta dan berada di kawasan superblok 57 hektar SouthCity lengkap dengan fasilitas serta sarana dan prasarana pendukung. Dikelilingi oleh area hijau, jogging track, kolam renang, area bermain anak, pusat destinasi kuliner, serta pengembangan masa depan lainnya, seperti mall, gedung perkantoran dan lain sebagainya.

Sebagai informasi, Fortunia Residences 2 memiliki 2 type hunian yaitu Oak dan Willow hanya terbatas 23 unit. Hunian ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar dengan bonus jet pump, biaya IPL satu tahun, kanopi dan toren.

Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya menambahkan, untuk meningkatkan penjualan hunian, pihaknya memberikan promo istimewa selama periode Inagurasi Show Unit Fortunia Residences 2.

“Selama periode 24 Juni - 3 Juli 2022, setiap pembelian unit Fortunia Residences 2 berkesempatan untuk mendapatkan tambahan hadiah melalui Spin The Wheel, dengan hadiah sebagai berikut : Smart TV 50", Refrigerator, AC, Voucher MAP, dan lainnya – S&K Berlaku,” kata dia.

Stevie optimistis, Fortunia Residences 2 dapat menjadi pilihan hunian bagi keluarga muda yang tinggal di sekitar Jabodetabek. Apalagi dengan berbagai kemudahan transportasi seperti MRT, Commuter line dan TransJakarta. Selain itu, Fortunia Residences 2 juga selangkah dari 3 akses tol yaitu, Depok–Antasari, Serpong–Cinere dan Cinere–Jagorawi.

“Dengan alasan tersebut, Fortunia Residences 2 merupakan hunian yang ideal baik bagi investor maupun end user. Juga akses transportasi, lokasi dan fasilitas nya dapat memberikan nilai tambah bagi pembelinya,” kata dia.

Editor : Imam Muzakir (imam.muzakir@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN