Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jajaran manajemen Prima Food Solutions dan MGM Bosco Logistik berfoto usai penandatanganan kerjasama di bidang logistik

Jajaran manajemen Prima Food Solutions dan MGM Bosco Logistik berfoto usai penandatanganan kerjasama di bidang logistik

Prima Food Solution Jalin Kerjasama dengan MGM Bosco di Bidang Logistik

Minggu, 26 Juni 2022 | 20:45 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Perusahaan manufaktur bakery dan pastry Prima Food Solutions menjalin kerjasama dengan MGM Bosco Logistik untuk menjamin kesegaran produk sampai ke lebih dari 180 mitra usaha dan konsumen di 100 kota.

“Kami memilih MGM Bosco Logistics sebagai partner bisnis adalah karena reputasi perusahaan ini sebagai salah satu perusahaan logistik terbaik di Indonesia, sehingga Prima Food Solutions percaya di bawah kendali bersama MGM Bosco Logistics, proses pendistribusian produk-produk kami akan berjalan semakin optimal,” kata Januar Robin Stanley, CCO Prima Food Solutions -PT. Inti Prima Rasa dalam keterangan tertulis.

Advertisement

Selain itu MGM Bosco Logistics juga memiliki banyak warehouse di kota-kota besar di seluruh Inonesia. Tentunya kondisi ini memiliki nilai tambah tersendiri bagi Prima Food Solutions. “Kami jadi memiliki kesempatan luas untuk bisa menjangkau lebih banyak kota-kota besar di Indonesia, di luar Jabodetabek. Jadi dimana kota yang ada warehousenya Bosco, maka produk-produk dari Prima Food juga bisa menjangkau ke sana,” tukas Januar Robin Stanley, sambil menyebutkan kota-kota besar tersebut adalah Surabaya, Bandung dan Medan.

Dengan menjalin kerjasama terkait proses distribusi produk bersama MGM Bosco Logistics, maka pihak Prima Food Solutions berharap mereka akan bisa lebih fokus untuk pengembangan produk dan manufaktur. “Karena bisnis kami di frozen food, maka kami akan membangun sebuah digital system untuk melacak dan memonitor suhu setiap mobil dengan detail. Karena masalah suhu itu sangat penting. Kami juga sedang membangun sebuah aplikasi yang memungkinkan kami memprediksi permintaan sehingga bisa lebih efisien,” jelas Robin.

“Dengan adanya kerjasama ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan HoReCa (Hotel Restaurant dan Cafe) di luar Pulau Jawa dan menjangkau 100 kota bersama MGM Bosco Logistics,” tandas Robin.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN