Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi Princess Cruises. (ist)

Ilustrasi Princess Cruises. (ist)

Princess Cruises Luncurkan Program Liburan Berlayar dengan Kapal Pesiar ke Australia  

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:24 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Princess Cruises, salah satu operator kapal pesiar terkemuka di Asia Pasifik, menawarkan 50 lebih rencana perjalanan dan 70 pelayaran dengan tiga kapal pesiar ke benua Australia selama 2022-2023.

Perinciannya, Coral Princess mulai berlayar dari Brisbane pada 16 Juni, setelah itu kapal akan berlabuh dan berbasis di Sydney dari Agustus hingga Oktober. Lalu, Grand Princess akan berlayar mulai 25 Oktober 2022 hingga 8 April 2023, keluar dari Melbourne dan Adelaide, serta Majestic Princess kelas Royal yang akan berlayar mulai 23 Oktober dari Sydney serta Auckland, Selandia Baru.

"Benua Australia menawarkan perjalanan jarak dekat bagi para turis dari Asia Tenggara, menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk momen liburan yang menyenangkan," kata ujar Farriek Tawfik,  country director untuk Asia Tenggara, Princess Cruises, Jumat (1/7/2022).

Princess Cruises, kata dia, juga menawarkan berbagai pilihan Fly Cruise, paket perjalanan yang terdiri atas tiket pesawat PP (pulang pergi) dan juga liburan berlayar. Ini cocok bagi turis yang hendak memperpanjang masa liburan di Australia, destinasi impian global terdepan yang tentunya banyak dicari dan populer.

Dia menegaskan, kapal pesiar Majestic Princess menyediakan fitur khusus, seperti sea walk yang merupakan sebuah area jalanan setapak berlapis kaca tebal tepat di atas lautan, sebuah inovasi perdana di dunia pesiar. Sea walk memiliki rute sepanjang 18 meter (m), dengan ketinggian hampir 40 m di atas ombak dan menjorok keluar tepi kapal sejauh 8,5 m, memberikan pengalaman menikmati lautan yang mendebarkan.

Kapal pesiar dengan kapasitas 3.560 tamu ini, kata dia, juga memiliki banyak pilihan bersantap yang luar biasa seperti santapan bergaya bistro Prancis otentik di Bistro Sur La Mer, diciptakan bersama-sama dengan Chef Emmanuel Renaut, pemilik restoran Flocons de Sel yang bergelar tiga bintang Michelin, serta restoran khusus menu timur (Asia atau Tiongkok).

Princess, kata dia, memberikan pengalaman terbaik dalam fasilitas pesiar sesuai kepribadian, menampilkan jajaran hiburan dan kuliner kelas dunia, semakin meningkat dengan Princess MedallionClass Experience.

Dia menyatakan, Medallion merupakan kunci digital yang memudahkan segala sesuatu, mulai dari proses contactless boarding yang cepat hingga pencarian teman wisata di dalam kapal, serta pelayanan segala kebutuhan turis dengan mengantarkan langsung kepada mereka di manapun mereka berada di dalam kapal.

Selain itu, para tamu dapat berbagi momen liburan favorit dengan memanfaatkan MedallionNet, fsilitas jaringan wifi terbaik di lautan, serta tetap terhubung dengan teman dan keluarga di rumah, bekerja dari jarak jauh di mana saja di kapal, dengan cepat memposting konten dan streaming film dan acara favorit.

Di sisi lain, Princess Cruises baru saja mengumumkan peluncuran sebuah kompetisi daring (online) melalui kanal media sosial, mengajak turis, termasuk masyarakat Indonesia, untuk turut berpartisipasi guna memenangkan liburan berlayar naik kapal pesiar Majestic Princess selama delapan hari di Australia untuk dua orang. Kontes ini berlangsung hingga tanggal 31 Agustus 2022, dan terbuka untuk semua penduduk Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Brunei Darussalam, yang berusia di atas 18 tahun. Aturan kontes resmi juga dapat ditemukan di princess.com/winacruise.

“Kami sangat bersemangat untuk dapat mengarungi laut kembali. Kami mengundang semua turis dan penggemar wisata pesiar untuk menciptakan memori baru dengan pengalaman ini sehingga dapat #ComeBackNew," ungkap dia. 

Advertisement

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN