Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Manajemen PT Greatedu Global Mahardika (Great Edu) menargetkan pendapatan tahun 2022 sebesar Rp 68 miliar

Manajemen PT Greatedu Global Mahardika (Great Edu) menargetkan pendapatan tahun 2022 sebesar Rp 68 miliar

2022, Great Edu Bidik Pendapatan Rp 68 Miliar

Selasa, 5 Juli 2022 | 13:24 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id- PT Greatedu Global Mahardika (Great Edu) membidik pendapatan Rp 68 miliar pada 2022. Great Edu merupakan start up di bidang platform pendidikan berbasis digital.

“Kami menargetkan gross merchandise value (GMV) tahun 2022 sebesar Rp 68 miliar, target itu meningkat dibandingkan setahun sebelumnya,” kata  Ade Irma Setya Negara, chief executive officer (CEO) Great Edu menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Advertisement

Dia mengatakan, bidang platform pendidikan berbasis digital masih potensial. Kebutuhan masyarakat akan edukasi masih tinggi.

“Untuk mencapai target tahun 2022 kami akan memperkuat penetrasi pasar pada segment market business to consumer (B2C), business to business (B2B), dan business to government (B2G),” jelas Ade Irma.

Selain itu, tambah dia, Great Edu juga akan memperkuat teknologi dan menambah varian product.

Untuk mendukung hal itu, Great Edu juga akan memperkuat teknologi serta menambah varian product-nya.

Salah satunya, Great Edu menggandeng Litedex Protocol untuk memperluas jaringan bisnisnya, baru-baru ini. Perusahaan ini merupakan Decentralized Exchange Platform pertama di Indonesia yang mengusung konsep meta finance. Dengan kerja sama ini, ke depannya Great Edu berkomitmen menyediakan fasilitas pembelajaran berbasis web 3; blockchain, meta finance, dan teknologi lainnya.

Selain bekerja sama dengan berbagai perusahaan, Great Edu juga akan berkolaborasi dengan pemerintah guna mempercepat talenta digital khusus di bidang ini.

Great Edu merupakan platform pendidikan berbasis digital yang fokus sebagai tempat bertumbuh dalam dunia kerja, bisnis, maupun pendidikan. Beberapa materi yang disodorkan di antaranya adalah bagaimana menjadi penulis yang baik, materi fotografi, dan terkini adalah tentang cara berinvestasi di aset kripto.

Mengingat konsep yang diusung adalah core value “Quality at Scale”, karena itu semua kelas online workshop dan konten video belajar didukung oleh para instruktur terbaik dan profesional.

Great Edu juga menyediakan jasa personalized service bagi perusahaan dan lembaga yang ingin melaksanakan pelatihan dan internal training.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN