Menu
Sign in
@ Contact
Search
Produsen cat nasional, Propan Raya, meramaikan pameran arstitektur Arch:ID. (ist)

Produsen cat nasional, Propan Raya, meramaikan pameran arstitektur Arch:ID. (ist)

Propan Raya Ramaikan Pameran Arsitektur Arch:ID

Jumat, 15 Juli 2022 | 20:37 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Konferensi dan pameran arsitektur, Arch:ID, yang diselenggarakan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) berkolaborasi dengan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition di ICE BSD City, Tangerang, Banten, 14-17 Juli 2022, resmi dibuka Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono. Produsen cat nasional, Propan Raya, meramaikan pameran ini.

Mengangkat tema Sebentang, Serentang, Segendang, Arch:ID 2022 dijadikan ruang refleksi keberagaman praktik dan produk arsitektur yang ada di Indonesia. Dikuratori oleh para arsitek dari tiga kota berbeda, yakni Ary Indra (Salatiga), Hermawan Dasmanto (Surabaya), dan Doni Dwipayana (Medan), acara ini juga diadakan serentak di tiga kota berbeda, yaitu Medan, Jakarta, dan Makassar.

Sementara itu, para peserta yang hadir tak hanya arsitek nasional dan Asean, tetapi termasuk pengembang, kontraktor, dan lain sebagainya. Pada Arch:ID tahun ini, Propan Raya juga turut berpartisipasi dengan menyajikan sesuatu yang segar.

Berlokasi di booth nomor 030, Propan Raya hadir menyajikan beragam produk inovasi cat terbaik, antara lain decorative wallpaint (Leganza Series), décor silicate paint, waterproofing system, ultraflex membrane, ultradry, multipox, acrylux, aqua putty, aqua lasur, Propan Woodstain, Propan Whetered, produk fiberkote, Gofast, serta berbagai macam produk inovatif lainnya.

“Propan Raya sebagai perusahaan cat yang inovatif terus berkembang melahirkan produk-produk terbaik. Oleh karena itu, kami turut bergabung dalam pameran arsitektur Arch:ID agar para arsitek, developer, desainer interior, dan kontraktor semakin paham mengenai produk Propan,” ujar CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma dalam keterangan resmi, Jumat (15/7/2022).

Tak sekadar memamerkan produk cat, dia menyatakan, Propan Raya hadir dengan beragam edukasi yang siap membuat pengunjung ahli di bidang pengecatan. Edukasi akan diberikan dalam bentuk talkshow maupun demo. Beberapa tema yang akan diusung adalah “Miliki Dinding Cantik bersama Leganza”, “Serunya Mewarnai Bareng Acrylux”, dan talk show menarik seputar Sayembara Kawasan Bundaran Maruga yang akan dirilis.

“Sebagai perusahaan yang memiliki komitmen terhadap arsitektur di Indonesia, Propan Raya akan melakukan soft launching Peluncuran Sayembara Desain Bundaran Maruga di Pameran Arch:ID 2022. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Propan Raya dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan IAI Provinsi Banten,” ucap Direktur Propan Raya Yuwono Imanto.

Selain beberapa aktivitas itu, dia menyatakan, terdapat aktivasi menarik, yaitu spot foto Instagram able dan aktivasi mengecat Key chain bebas dilakukan oleh seluruh pengunjung mereka dapat berdiskusi mengenai produk inovatif milik Propan Raya.

“Kehadiran Propan Raya di pameran ini membuktikan, kami sebagai perusahaan nasional siap untuk mendukung segala pembangunan dan kemajuan dunia arsitektur di Indonesia,” tambah Yuwono Imanto.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com