Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Booth BOLDe Indonesia di pameran Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2022 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, 5-7 Agustus 2022.

Booth BOLDe Indonesia di pameran Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2022 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, 5-7 Agustus 2022.

BOLDe Tawarkan Konsep Toko Offline dan Online

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 19:55 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Bolde Indonesia kembali hadir di pameran Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2022 yang diselenggarakan pada 5-7 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta. Di pameran ini, BOLDe mengajak mitra untung bersama lewat konsep toko offline dan online.

“Kami ingin mengenalkan perkembangan program partnership berkonsep offline dan online. Dengan mengembangkan sistem ini, kami ingin para mitra usaha meraih untung bersama dengan menghadirkan berbagai produk perlengkapan rumah tangga inovatif yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan perkembangan zaman,” kata CEO sekaligus Co-Founder Bolde Group, Wijaya Candera dalam keterangan tertulis.

Advertisement

“Ini merupakan program partnership offline online pertama di Indonesia, yang telah menghadirkan Bolde Store di berbagai wilayah Indonesia. Konsep bisnis ini, menjamin para mitra memiliki usaha dua konsep bisnis sekaligus yakni konsep bisnis secara offline dan online,” lanjut Wijaya.

Offline Bolde store telah membuka 29 toko di seluruh Indonesia hingga akhir Juli 2022. Offline Bolde store didesain dengan nyaman dan modern, untuk menciptakan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi konsumen. Juga, didukung tenaga andal dan dibekali dengan pengetahuan lengkap tentang produk, serta layanan. Dengan demikian mampu menjadi sumber informasi yang kredibel untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

 “Dan untuk onlinenya kami telah berpartner dengan Tokopedia dan terbukti sukses menangani penjualan selama puncak pandemi lalu. Kami tetap dapat melayani konsumen dengan sistem pembelian secara online,” jelas Wijaya.

Selain penjualan produk, Bolde juga menyediakan dukungan aftersales berupa service center pada jaringan offline Bolde Store yang tersebar di berbagai daerah seluruh Indonesia.

Untuk mendukung program partnership offline online ini, Bolde telah memiliki dua pabrik di Indonesia dan sukses memproduksi produk berkualitas dalam negeri sesuai kebutuhan konsumen dan perkembangan saat ini. “Dengan kehadiran pabrik ini, Bolde yakin dapat memenuhi permintaan pasar,” tandas Wijaya.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN