Menu
Sign in
@ Contact
Search
Bong Affand, Founder Baleomol (Foto: Dok.PR)

Bong Affand, Founder Baleomol (Foto: Dok.PR)

Majukan Digital Marketing, Baleomol Berpartisipasi dalam Temu Mitra Agung Si Raja

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:14 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA,investor.id- Baleomol, social commerce yang berada dibawah naungan PT. Baleo Mol Indonesia turut berpartisipasi di ajang Temu Mitra Agung Si Raja. Acara tersebut merupakan pertemuan kerja sama yang diinisiasi oleh PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Salatiga setiap tahunnya untuk mendukung usaha para mitra bisnisnya. Keikutsertaan Balemol bertujuan untuk lebih dekat kepada usaha mikro kecil dan menengah, serta memberikan kemudahan untuk berjualan produk.

“Keikutsertaan Baleomol di Temu Mitra Agung Si Raja menjadi salah satu bentuk dukungan yang kami berikan terhadap kemajuan digital marketing di Indonesia. Bertemu dan bersapa dengan para mitra bisnis atau nasabah BRI lainnya merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk mengenalkan visi misi Baleomol lebih dekat kepada para pelaku UMKM, serta membantunya memberikan kemudahan dalam berjualan, meski tidak memiliki stok produk sendiri sekalipun,” kata Bong Affand, Founder Baleomol melalui siaran pers, Jumat (12/8/2022).

baca juga: Digital Marketing Dapat Membantu Meningkatkan Bisnis

Baleomol berharap, ke depannya dapat bisa berpartisipasi di lebih banyak ajang bergengsi yang dihadiri para mitra bisnis tepercaya untuk mengenalkan visi misi Balemol, yaitu siapa saja boleh dan bisa berjualan, meski tidak memiliki modal atau stok produk sekalipun.

“Hal ini kami terus giatkan dan sampaikan untuk mendukung kemajuan perekonomian Indonesia dimulai dari lingkup kecil sekalipun, serta meningkatkan pembayaran tanpa tunai mengikuti kemajuan teknologi dunia. Terakhir, semoga BRI serta para nasabahnya dapat terus berjaya dan terus mendukung kemajuan para pemain usaha mikro kecil menengah di setiap daerah di Indonesia”, tambah Affand.

Acara ‘Temu Agung Si Raja’ yang dilaksanakan oleh BRI Kanca Salatiga kali ini diikuti oleh lebih dari 100 mitra bisnis yang telah melalui proses pemilihan dengan kriteria pelaku usaha yang memiliki prospek bisnis potensial serta memiliki peran positif guna membangun ekosistem bisnis di lingkungannya.

“Para undangan yang ikut serta di Temu Agung Si Raja merupakan nasabah simpanan dan pinjaman BRI serta calon nasabah yang ingin bergabung sebagai Mitra BRI, selain itu BRI turut mengundang pembicara dari pelaku bisnis digital salah satunya Baleomol. Harapannya dengan kehadiran berbagai mitra bisnis di acara temu bisnis ini, dapat membantu meningkatkan kesadaran digital marketing di Indonesia dan mendukung kemajuan teknologi cashless semakin meningkat”, imbuh Bapak Edy Legowo, Pemimpin Cabang BRI Salatiga.

baca juga: Penggunaan Social Commerce Meningkat Hingga 3 Kali Lipat
Sebagai informasi, Baleomol didirikan sejak 2020 oleh seorang pengusaha sekaligus Youtuber yang aktif mengedukasi ilmu bisnis daring, Alfan Ni’am.

Semula, Alfan Ni’am yang juga dikenal dengan nama Bong Affand hanya lah seorang dropshipper atau penjual yang tidak memiliki stok produk setiap harinya, kemudian beliau berkolaborasi dengan kedua temannya mendirikan Baleomol dengan tujuan memudahkan semua orang yang ingin menjadi pengusaha tanpa memiliki modal atau produk sama sekali.

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com