Menu
Sign in
@ Contact
Search
Kopdar Baleomol di Surakarta, Jawa Tengah (Foto: Dok.PR)

Kopdar Baleomol di Surakarta, Jawa Tengah (Foto: Dok.PR)

Baleomol Gelar Kopdar untuk Komunitas Dropship

Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:10 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA,investor.id- Baleomol, social commerce yang berada dibawah naungan PT. Baleo Mol Indonesia menyelengarakan mengadakan Kopi Darat (Kopdar) rutin yang diselengarakan di Surakarta, Jawa Tengah akhir pekan lalu.

Acara ini dihadiri 200 lebih member yang tersebar dari seluruh indonesia. Kopdar ini diadakan secara terbatas, karena rencananya akan diadakan di berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Salah satu member baleomol Joko Partomo dari Jakarta mengatakan, saat ini, dia memiliki omset ratusan juta perbulanya, serta dari hasil dropship mengubah kehidupannya, yang mana dari keterbatasan, masih bisa menghasilkan keuntungan besar dengan menjadi dropshipper di Baleomol.com

“Tetap semangat, kalau saya bisa dengan keadaan seperti ini. Seharusnya teman-teman disini jauh lebih bisa,” kata Joko.

baca juga: Majukan Digital Marketing, Baleomol Berpartisipasi dalam Temu Mitra Agung Si Raja

Ulin Nuha salah satu member Baleomol.com menambahkan, ia memiliki latar belakang tidak mampu, hanya anak tukang becak dan kini bisa membangun rumah, hasil dari dropship di Baleomol.com.

“Konsisten terus dan pantang mundur, kalau gagal ya bangkit lagi, kalau tidak mampu masih bisa belajar lagi, dengan fasilitas yang saat ini jauh lebih mudah di baleomol, seharusnya teman-teman jauh lebih bisa daripada saya,” ungkap Ulin.

Ulin Nuha juga menegaskan, kalau tidak bertemu dengan Baleomol ini mungkin tidak akan seperti ini dan tidak terbayangkan akan menjadi seperti ini.

Acara ini juga dihadiri Pendiri Baleomol.com yaitu Bong Affand, Arief Budiman Nasuko, dan Arli Kurnia. Partisipasi pendiri baleomol di acara ini untuk menyemangati para peserta Kopdar yang harus konsosten dan fokus dalam berbisnis online.

“Kami berharap silaturahmi ini menjadikan teman-teman di Baleomol.com untuk bisa belajar dengan bertemu langsung dan harapanya bisa fokus dengan tujuan masing-masing” tutur Arief.

Bong Affand menambahkan, kedepanya kopdar Baleomol.com akan rutin diadakan di kota-kota di seluruh indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun semangat para dropshipper untuk bisa sukses.

baca juga: Penggunaan Social Commerce Meningkat Hingga 3 Kali Lipat

“Serta meningkatkan kesejahteran ekonomi di masyarkat indonesia, agar nantinya supplier atau pemilik produk bisa fokus produksi dan dropshipper (tidak memiliki stok produk) bisa fokus berjualan. Dan sinergi ekonomi ini akan jauh menjadikan indonesia lebih maju,” tegas Affand.

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com