Menu
Sign in
@ Contact
Search
BARDI Smarthome resmi masuk ke pasar Singapura tepat di hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022.

BARDI Smarthome resmi masuk ke pasar Singapura tepat di hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2022.

Merdeka! BARDI Kepakkan Sayap ke Pasar Singapura

Rabu, 17 Agustus 2022 | 20:56 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Teknologi hadir untuk mempermudah kehidupan sehari – hari, setiap dari kita tentunya sangat ingin memperbaiki gaya hidup agar dapat lebih mengandalkan teknologi. Belakangan ini pengunaaan dan adopsi Smarthome semakin diminati dan di adopsi oleh para penduduk di Indonesia.

Menjawab kebutuhan itu, BARDI smarthome, merek asli dari Indonesia hadir dengan menawarkan perangkat elektronik berbasis smart yang dapat di kendalikan mengunakan aplikasi dari perangkat genggam baik IOS maupun Android. Semua aplikasi BARDI didukung oleh TUYA Smart selaku platform AI dan IOT terkemuka di dunia.

Setelah punya pangsa pasar kuat di negeri sendiri, tepat di hari raya kemerdaan Indonesia, 17 Agustus 2022, BARDI telah resmi memasuki pasar di Singapura. Bagi BARDI hal ini membanggakan mengingat BARDI baru mulai diperkenalkan ke masyarakat Indonesia 2019 silam. Diketahui BARDI cukup gencar melakukan pemasarannya melalui media online seperti marketplace dan platform social media.  

Chief Partnership and Strategic Officer BARDI, Yudi Tukiaty mengaku sangat senang atas pencapaian ini. “Pada hari kemerdekaan negara kami Indonesia tercinta kami dapat memasuki pasar Singapura. Selangkah lagi kami telah mencapai milestone kami yang bervisi untuk menjadi NET EXPORT di tahun 2023 dan menbangun hilirisasi Industri di Indonesia di tahun 2025,” paparnya dalam keterangan pers yang dikutip, Rabu (17/8/2022).

BARDI mengandeng partner Addin selaku lokal retailer di Singapura, dan juga telah bekerja sama dengan para pelaku E-commerce serta platform untuk memasrkan produk nya  di Singapura. 

Beberapa produk unggulan BARDI telah siap di pasarkan di negara Singapura yaitu; Smart BULB 12W RGBWW, IR REMOTE, LED FLOWING RGB Strip, dan CCTV PTZ akan dapat dinikmati oleh para pengunna di Singapura. Kedepannya BARDI bertekad untuk terus melakukan pengembangan produk – produk smart untuk pasar dalam dan luar negeri agar terus menjadi brand pilihan yang selalu dapat mempermudah kehidupan sehari– hari.

Lebih lanjut dikatakan, bagi BARDI pasar Singapura adalah pasar yang cukup strategis agar dapat menjangkau negara – negara di Asia tenggara lainya. "Ini membuktikan bahwa merek dari Indonesia dapat bersaing dengan para merek raksasa lainnya.  Sungguh sebuah pencapaian luar biasa semua berkat dukungan para penguna dan pekerja BARDI di Indonesia. Semoga barang kami dapat diterima baik di pasar international," demikian imbuh Michael Saputra selaku CEO BARDI Smarthome.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : PR

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com