Menu
Sign in
@ Contact
Search
Pendiri Baleomol.com Bong Affand (Foto: Dok.PR)

Pendiri Baleomol.com Bong Affand (Foto: Dok.PR)

Jualan Online di Baleomol, Sejumlah Ibu Raih Omset Ratusan Juta

Kamis, 18 Agustus 2022 | 22:10 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA,investor.id- Baleomol, social commerce yang berada dibawah naungan PT. Baleo Mol Indonesia menyelengarakan mengadakan Kopi Darat (Kopdar) rutin yang diselengarakan di Surakarta, Jawa Tengah akhir pekan lalu.

Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah ibu-ibu yang menuturkan keberhasilan mereka ketika berjualan online melalui platform baleomol. Bahkan, mereka berhasil meraih omset ratusan juga rupiah.

Sari Puspa Dini, salah seorang ibu yang berasal dari Ngawi, Jawa Timur, menuturkan ia memiliki omset ratusan juta rupiah hasil dari dropship di Baleomol.com. “Dulu saya hanya seorang bidan honorer yang memiliki penghasilan Rp 300.000 sebulan, tidak cukup untuk keutuhan kelurga saya,” kata Dini melalui siaran pers, Kamis (18/8/2022).

baca juga: Baleomol Gelar Kopdar untuk Komunitas Dropship

“Sebagai wanita kita harus lebih bisa dari laki-laki. Mungkin diacara ini jumlah kita lebih sedikit. Lihat, saya pun bisa. Kita semua para wanita jauh lebih bisa” ujar Dini.

Hingga kini Ibu Dini memiliki omset ratusan juta rupiah per bulan dari Dropship di Baleomol.com. Dan kehadiran beliau di Kopdar Baleomol Solo menjadikan semangat para wanita, untuk terus menghasilkan profit besar dengan berjualan online.

Sementara, Ibu Nidya Alfa dari Surabaya yang berjualan sayur online mengungkapkan, ketika bergabung di Baleomol.com ia berhasil meraih omset ratusan juta rupiah per bulan.

“Saya saja sebagai wanita terkadang minder lihat laki-laki, saya berharap banyak wanita yang bisa berbisnis online dan menghasilkan lebih besar nantinya” ujar Nidya.

Acara ini juga dihadiri Pendiri Baleomol.com Bong Affand, Arief Budiman Nasuko, dan Arli Kurnia. Partisipasi pendiri baleomol di acara ini untuk menyemangati para peserta Kopdar yang harus konsosten dan fokus dalam berbisnis online.

“Kami berharap silaturahmi ini menjadikan teman-teman di Baleomol.com untuk bisa belajar dengan bertemu langsung dan harapanya bisa fokus dengan tujuan masing-masing,” tutur Arief Budiman Nasuko.

baca juga: Majukan Digital Marketing, Baleomol Berpartisipasi dalam Temu Mitra Agung Si Raja

“Kedepanya kopdar Baleomol.com akan rutin diadakan di Kota-kota di seluruh indonesia, yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan membangun semangat para dropshipper untuk bisa sukses. Serta meningkatkan kesejahteran ekonomi di masyarkat indonesia, agar nantinya Supplier atau pemilik produk bisa fokus produksi dan dropshipper (tidak memiliki stok produk) bisa fokus berjualan. Dan sinergi ekonomi ini akan jauh menjadikan indonesia lebih maju,” tambah Bong Affand.

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com