Menu
Sign in
@ Contact
Search
IST

IST

Tasty Snack Rambah Pasar Indonesia

Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:10 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Tasty Snack Indonesia merupakan platform e-commerce yang menjual snack dan minuman dengan lebih dari 200 varian snack dari mancanegara, terutama dari negara-negara Asia, seperti Jepang, Korea, Singapura, Thailand dan kain-lain. Tasty Snack Indonesia merupakan perluasan usaha dari Tasty Snack Asia yang berbasis di Singapura.

Setelah 2 tahun beroperasi di Singapura dan menjadi partner untuk banyak perusahaan ternama seperti UOB, Shopee, Walt Disney, Toyota, serta lebih dari 250 perusahaan lain, Tasty Snack berekspansi ke Indonesia sejak bulan Mei 2022, melalui platform tastysnack.id.

Baca juga: Kenalkan Desain Baru, Snack SMAX Ring Cheese Jadi Camilan Nonton Bioskop

“Kami melihat potensi yang sangat besar di Indonesia, dengan market yang masih bertumbuh positif. Pada tahun 2021 pertumbuhan distribusi snack di Indonesia mencapai angka 8% dan diprediksi tumbuh 6% di tahun 2022. Khususnya penjualan snack secara online potensi pertumbuhan nya bahkan mencapai 25% sampai 5 tahun ke depan, sejalan dengan meningkatnya transaksi belanja online secara nasional,” kata CEO Tasty Snack Indonesia Jenny dalam keterangan resmi, Minggu (21/8/2022).

Selain itu, konsumen snack Indonesia didominasi oleh kaum milenial dengan rentang usia 18-34 tahun, yang merupakan pengguna aktif media sosial, sehingga mendapat banyak informasi mengenai tren produk makanan atau snack baik dari dalam maupun luar negeri. Mereka juga tidak takut mencoba hal-hal baru dan unik, sehingga merupakan target pasar yang sangat potensial.

Baca juga: Sewu Segar Nusantara Masuk Pasar Snack Sehat

Hadirnya Tasty Snack Indonesia, diharapkannya dapat memenuhi kebutuhan konsumen atas snack-snack yang unik, populer dan sedang menjadi tren. Tasty Snack juga memiliki snack eksklusif yang hanya dipasarkan melalui website yaitu YUM Keripik Tempe, YUM Emping dan YUM Kerupuk Udang, yang merupakan produk asli khas Indonesia dan sudah memperoleh sertifikasi Halal.

Untuk partner korporasi, Tasty Snack Indonesia juga memberikan layanan customized gift box, office pantry operator, office pantry styling, atau event booth untuk acara-acara special seperti Gala Dinner Tokoplas “Customer Loyalty Program” yang hari ini sedang berlangsung.

  

 

 

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com