Menu
Sign in
@ Contact
Search
Double Big Mac, Menu andalan McDonald

Double Big Mac, Menu andalan McDonald

Restoran McDonald’s di Indonesia Capai 268 Restoran

Sabtu, 24 September 2022 | 04:00 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Kini, jumlah restoran McDonald’s mencapai 268 restoran yang tersebar di seluruh Indonesia.

Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia – RNF Sutji Lantyka menjelaskan Pada 2009, RNF menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia.

Baca juga: McDonalds Dorong Generasi Muda Kenal Pahlawan Lewat Seri Figure 3D

“Dengan jumlah restoran sebanyak 268 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia,” ungkapnya dalam keterangan pers, Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Restoran Padang Binaan BNI di Den Haag Diapresiasi DPR

Untuk itu, lanjut Sutji, McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan Big Mac Beef Rasher McFlavor Set, yaitu Big Mac dengan Beef Rasher diantara dua lapis daging sapi, saus spesial, selada, keju, acar timun, bawang yang diapit roti wijen. Serta, makin sempurna ditambah Double Cheese McFlavor Fries yang renyah.

“Namun di tahun ini, kami meluncurkan Double Big Mac yang mengandung empat lapis daging sapi. Hal ini karena Big Mac merupakan menu andalan dari McDonald’s yang terkenal di seluruh dunia, begitu juga di Indonesia,” paparnya.

Baca juga: DMMX-McDonalds Indonesia Luncurkan Solusi Cloud Advertising di Restoran Secara Nasional

Sutji menyebut, menu tersebut tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia mulai 2 September 2022. McDonald’s Indonesia juga memberikan promo gratis Colorful Bottle setiap pembelian Big Mac. Colorful Bottle adalah botol minum yang dapat diisi ulang dengan 6 pilihan warna. Setiap pilihan warna Colorful Bottle memiliki desain unik yang menangkap momen-momen bahagia di dalam kehidupan yang apabila seluruh botol disejajarkan akan menjadi cerita yang berkesinambungan.

Colorful Bottle ini juga dilengkapi dengan takaran air yang menarik untuk dikoleksi,” tutupnya.

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com