Menu
Sign in
@ Contact
Search
Maskapai bertarif murah baru mulai terbang besok, 6 Oktober 2022. Maskapai tersebut adalah TransNusa yang telah bertransformasi menjadi low cost carrier. (Ist)

Maskapai bertarif murah baru mulai terbang besok, 6 Oktober 2022. Maskapai tersebut adalah TransNusa yang telah bertransformasi menjadi low cost carrier. (Ist)

Besok! Maskapai Bertarif Murah Baru Mulai Terbang nih

Rabu, 5 Oktober 2022 | 11:16 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Maskapai bertarif murah baru, TransNusa akan mulai terbang pada besok, tanggal 6 Oktober 2022.

Sebelumnya, TransNusa mengumumkan pembukaan penjualan tiket penerbangan rute domestik terbaru Jakarta-Bali dan Jakarta-Yogyakarta pada 28 September 2022.

Baca juga: Ada Maskapai Bertarif Murah Baru nih! Siap Terbang Mulai 6 Oktober

Sebagai bagian dari perayaan bersama para pelanggan untuk pencapaiannya, TransNusa membuka penjualan dengan memberikan penawaran spesial diskon hingga 25% bagi calon penumpang yang memesan tiket mulai 28 September hingga 5 Oktober 2022.

Kemudian, periode booking untuk dapat harga spesial mulai Rp 500.000-an tersebut diperpanjang hingga 16 Oktober 2022. Hal itu sebagaimana unggahan akun Instagram resmi TransNusa. Perpanjangan periode khusus itu berlaku untuk jadwal penerbangan 6 Oktober-30 November 2022.

TransNusa akan melayani penerbangan Jakarta (CGK) menuju Bali (DPS) sebanyak lima kali sehari pergi pulang dengan harga mulai dari Rp 800.000 untuk sekali jalan dan Jakarta (CGK) menuju Yogyakarta (YIA) sebanyak dua kali sehari pergi pulang dengan harga mulai dari Rp 500.000 sekali jalan, mulai 6 Oktober 2022.

Beroperasi sejak tahun 2005, TransNusa merupakan maskapai penerbangan Indonesia yang telah melayani wilayah timur Indonesia, terutama Nusa Tenggara-Bali dan Sulawesi bagian selatan. Pada Agustus 2011, TransNusa memasuki tahap baru dengan menerima sendiri air operator's certificate (AOC) dan izin penerbangan niaga berjadwal.

Kali ini bersama kampanyenya #TerbangKembali, perusahaan telah bertransformasi dan siap menghadirkan layanan transportasi udara dengan konsep maskapai bertarif murah atau low-cost carrier (LCC) terkini yang memberikan kenyamanan, harga yang ekonomis serta aman bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Tak Kira-kira! Garuda (GIAA) Cetak Laba Bersih Rp 57 Triliun, kok Bisa?

Direktur Utama TransNusa, Bayu Sutanto sempat mengatakan, saat ini adalah momentum yang tepat bagi pihaknya dengan melihat besarnya peningkatan kapasitas penumpang dari tahun ke tahun serta peningkatan mobilitas masyarakat pascapandemi Covid-19.

“Kami juga melihat adanya kebutuhan akan pilihan layanan transportasi udara. Sejalan dengan komitmen TransNusa untuk terus mendukung konektivitas, mendorong pengembangan pariwisata nasional serta percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi, kami siap ikut meramaikan kembali langit Indonesia,” terang Bayu.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com