Menu
Sign in
@ Contact
Search
Peluncuran platform jual beli mobil bekas, mobbi, di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022). (B-Universe Photo/Aris Cahyadi)

Peluncuran platform jual beli mobil bekas, mobbi, di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (25/11/2022). (B-Universe Photo/Aris Cahyadi)

Astra Luncurkan mobbi, Platform Jual Beli Mobil Bekas

Jumat, 25 November 2022 | 16:00 WIB
Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Astra Digital Mobil meluncurkan platform digital jual-beli mobil bekas yang dapat diakses melalui website atau mobile app yang bernama mobbi. Platform yang terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra itu menyediakan berbagai pilihan mobil bekas yang dilengkapi dengan informasi yang jelas bagi para pelanggan.

“Hari ini kami ingin memperkenalkan mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra,” kata President Commissioner Astra Digital Mobil Hendry Christian Wong saat peluncuran mobbi di Pos Bloc, Jakarta, Jumat (25/11/2022).

Baca juga: Industri Otomotif Ngegas Lagi, Penjualan Mobil Astra (ASII) Melaju Kencang

Platform mobbi menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem Grup Astra. Saat ini, mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana, serta Astrapay.

“Rencananya akan terus bertambah ke depannya, sehingga layanan mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform. Kami berharap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia,” tambah President Director Astra Digital Mobil Naga Sujady.

Baca juga: Astra Property Genjot Inovasi selama Pandemi

Dalam kesempatan tersebut, Director and Co-CEO PT Astra Digital Mobi CK Yap memaparkan, mobbi mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi certified dan jaminan delapan hari uang kembali. “Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100%,” jelas dia.

Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil, mobbi menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam. Ditambah, dengan proses penjualan yang dijamin aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra, serta harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil. “mobbi menawarkan kemudahan dan ketenangan pikiran bagi para pelanggan yang ingin menjual dan membeli mobil di mobbi,” ucap dia.

Baca juga: Astra International (ASII) Produksi Mobil Hybrid, Bagaimana Dampak bagi Sahamnya?

Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform mobbi. “Kami siap transisi dan memperluas cakupan usaha melalui mobbi, yang akan bergerak mobil bekas yang luas untuk menanggapi kebutuhan pasar yang terstandardisasi,” ujarnya.

Editor : Jauhari Mahardhika (jauhari@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com