Golden Rama Tours & Travel Tawarkan Destinasi Eksotis

JAKARTA, investor.id -Liburan ke destinasi eksotis memberikan pengalaman unik, sebab menyediakan alam yang lebih bersih dan belum banyak dijamah wisatawan. Hal inilah yang membuat Golden Rama Tours & Travel menghadirkan destinasi eksotis sebagai inovasi dan perbaruan terhadap portfolio produk tour dan juga inspirasi liburan yang lebih bervariasi.
Head of Marketing Communications Golden Rama Tours & Travel Ricky Hilton menerangkan, seiring dengan aktivitas traveling yang meningkat pesat sejak tahun lalu, pihaknya terus melakukan inovasi dengan portfolio produk serta peningkatan pelayanan terhadap konsumen. “Di tahun 2023 ini, Golden Rama melakukan perbaruan terhadap produk-produk tour dengan tujuan ke destinasi eksotis yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bucket list liburan,” ucap dia dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Minggu (29/1/2023).
Destinasi eksotis yang dihadirkan tersebar di berbagai benua, mulai dari Nepal dan Bhutan di Asia, Kuba dan Argentina yang masuk dalam negara Amerika Latin, serta sejumlah negara di benua Afrika seperti Maroko dan Afrika Selatan.
Harga tour yang ditawarkan Golden Rama ke destinasi eksotis bervariasi, misalnya untuk tour Maroko dibanderol mulai dari Rp 36,8 juta, tour ke Afrika Selatan mulai dari Rp 52,8 juta, serta tour ke wilayah Amerika Tengah mulai dari 138,8 juta.
“Liburan ke destinasi eksotis seperti Nepal, Maroko, dan Afrika Selatan dapat menawarkan pengalaman dan suasana yang berbeda. Liburan ke destinasi tersebut memberikan pengalaman berbeda dan unik, yang mungkin belum didapatkan dari liburan-liburan sebelumnya.” tambah Ricky.
Sebelumnya, Golden Rama Tours & Travel telah menebar beragam promo liburan melalui event EXTRA: Experience Travel. EXTRA merupakan event tunggal Golden Rama yang diselenggarakan dua kali dalam satu tahun. EXTRA 2023 digelar selama tiga hari, mulai tanggal 27-29 Januari 2023 yang bertempat di Atrium 2, Lippo Mall Puri.
Dia menerangkan, event tersebut merupakan salah satu strategi bisnis yang dilakukan guna mendorong sales performance secara offline di kuartal pertama ini. Melalui EXTRA, Golden Rama Tours & Travel menargetkan pencapaian kali ini mengalami kenaikan sebesar 50% dari pelaksanaan sebelumnya,. “Kali ini kami mengusung tema #51apLiburan yang ditujukan untuk mengundang kembali masyarakat untuk melakukan perjalanan dengan nyaman" jelas Ricky.
Sebagai informasi, goldenrama.com pada akhir tahun lalu baru saja memperbarui tampilannya guna mempermudah pelanggan dalam melakukan akses dan transaksi di situs goldenrama.com. Hal ini merupakan salah satu strategi bisnis yang dijalankan oleh Golden Rama secara online.
Penawaran yang dihadirkan merupakan bentuk kolaborasi dari 45 mitra yang membantu dalam penyelenggaraan EXTRA kali ini. Mitra yang berpartisipasi terdiri dari maskapai penerbangan, mitra wisata (penyedia kapal pesiar, jaringan internasional, tourism board, dan asuransi perjalan), serta Lippo Mall Puri sebagai tuan rumah dalam event ini.
Editor: Leonard (severianocruel@yahoo.com)
Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS
Berita Terkini
Grup Bakrie (BNBR) Mau Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Angin
VKTR, anak usaha Bakrie & Brothers (BNBR), berencana membangun pembangkit listrik tenaga angin/bayu (PLTB).Anggarkan Dana Rp 250 Miliar, Cisadane (CSRA) Bidik Kenaikan Produksi CPO 25%
CSRA membidik kenaikan produksi 25% dengan mengalokasikan belanja modal hingga Rp 250 miliar tahun iniMahfud MD Sebut Eselon I Tutup Akses Sri Mulyani Terkait Data Pencucian Uang di Kemenkeu
Menkeu sempat menanyakan kepada pejabat Kemenkeu terkait surat PPATK tentang transaksi mencurigakan.Hindari Kemacetan, Cuti Bersama Libur Idulfitri Digeser Maju dan Tambah 1 Hari
Pemerintah resmi merevisi cuti bersama dan libur Idulfitri dengan penambahan satu hari.Kepala PPATK Ungkap Transaksi Janggal Rp189 Triliun di Kemenkeu
Berikut analisa transaksi TPPU senilai Rp 189 di Kemenkeu berdasarkan analisa PPTAKTag Terpopuler
Terpopuler
