Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi Durian land dengan konsep Giethoon Village

Ilustrasi Durian land dengan konsep Giethoon Village

Agro Perdana Tejari Usung Konsep Hunian Berbasis Agro Bisnis dan Agro Wisata

Imam Suhartadi, Minggu, 25 Agustus 2019 | 23:55 WIB

BOGOR - Hadir di Bogor konsep hunian asri bebasis agro bisnis dan agro wisata, yang merupakan rancangan konsep baru yang ditawarkan PT Agro Perdana Tejari, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan papan.

Setelah sukses dengan produk hunian asri Emirate Hills dan Grand Emerald kini PT Agro Perdana Tejari hadirkan produk hunian ketiga dengan konsep agro bisnis, Durian land, dengan rate yang mudah dijangkau tapi juga menghasilkan passive income.

Durian land dengan konsep Giethoon Village (give), hanya dengan uang 87 juta para konsumen akan mendapatkan rumah dengan fasilitad peternakan ayam petelur 100 ekor, peternakan sapi pedaging 3 ekor, perkebunan durian musangking 2 pohon, serta rumah idaman dengan type 36/80.

Hunian seharga Rp. 375 juta, cukup membayar dengan Harga promo 87 juta. Harga sudah termasuk SHM untuk Unit Rumahnya. Demikian keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu (25/8).

Tak hanya itu, konsumen cukup dengan 1 kali, maka konsumen sudah tinggal memantau hasil dari produksi agro bisnis yang kami berikan berkala tersebut, Dan hebatnya, semua dapat dipantau menggunakan digital via Handphone dengan CCTV yang disediakan.

Di dalamnya terdapat Agro Wisata dilengkapi dengan :Homestay, Villa, area outbound (flying fox, arena adventure medium rope, high rope dan arena ketangkasan terpadu) serta dilengkapi dengan area edubisnis untuk pelajar dan pensiunan, serta kawasan pendidikan tahfidz santri tani dan yang pasti keunggulan wisata Kebun buah-buahan milik sendiri. 

Investasi kavling muslim dengan kepemilikan sesuai syariah ini tanpa bank,tanpa riba, tanpa denda, tanpa sita dan tanpa akad ganda. Lokasinya  sangat asri baik alam dan udaranya yang letaknya berdekatan  dengan sungai cijurai, perbukitan dan pegunungan.

 

BAGIKAN