Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Airlangga Hartarto. Foto: IST

Airlangga Hartarto. Foto: IST

Airlangga Hartarto Masih Lakukan Konsolidasi Internal

Gora Kunjana, Rabu, 30 Oktober 2019 | 02:02 WIB

JAKARTA, investor.id - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengakui dirinya belum melakukan agenda penting seperti rapat koordinasi dengan kementerian terkait, karena masih melakukan konsolidasi internal.

"Masih rapat internal saja," kata Airlangga Hartarto saat ditemui di Jakarta, Selasa malam.

Airlangga juga tidak menjawab langkah-langkah yang akan dilakukan untuk menjawab tantangan yang diberikan Presiden guna mengatasi persoalan defisit neraca perdagangan.

Hingga saat ini, Airlangga belum mengadakan rapat koordinasi untuk membahas persoalan terkini dalam bidang ekonomi sejak dilantik pada Rabu (23/10).

Sebagai perbandingan, pendahulu Airlangga, Darmin Nasution langsung mengikuti rapat Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK), sebagai undangan, usai dilantik sebagai Menko Perekonomian pada 2015.

Padahal, saat ini terdapat sejumlah permasalahan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut terkait omnibus law, revisi DNI maupun perbedaan data luas lahan tanam.

Airlangga juga tidak berkomentar banyak mengenai proyeksi laju inflasi pada Oktober 2019 yang akan diumumkan Badan Pusat Statistik (BPS) pada Jumat (1/11).

"Kira-kira kisarannya tidak terlalu beda dengan kemarin, walau ada harga tertentu yang naik. Kita tunggu saja," katanya.

Sumber : ANTARA

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA